Seiyu Tomokazu Seki Terinfeksi Virus COVID-19 Varian Baru

0 12

Kanau.org – Virus COVID-19 kini kembali menginfeksi salah satu seiyu ternama di Jepang, website resmi agensi Atomic Monkey telah melaporkan bahwa Tomokazu Seki yang tergabung dengan mereka telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Seiyu Tomokazu Seki Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru
Tomokazu Seki dalam pemutaran film Tower of Justice (Twitter/@seki0908)

Dalam laporannya itu disebutkan bahwa ia mengalami demam pada malam tanggal 13 Agustus. Ia lalu melakukan tes PCR dan kemudian hasil yang dikeluarkan adalah positif covid-19 varian baru.

Saat ini ia sedang memulihkan diri dari rumah mengikuti instruksi dari institusi medis. Tomokazu Seki juga mengatakan dalam cuitannya bahwa gejala yang ia alami sudah cukup mereda.

Tomokazu Seki merupakan seorang seiyu yang lahir pada 8 September 1972 di Fukagawa, Tokyo. Beberapa peran penting diantaranya adalah sebagai Kibaou dari Sword Art Online, Panda dari Jujutsu Kaisen, Sanemi Shinazugawa dari Kimetsu no Yaiba, Lü Bu dari Record of Ragnarok, Gilgamesh dari Fate/Grand Order, Suneo Honekawa dari Doraemon tahun 2005, dan lainnya.

Sumber: atomicmonkey.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More