Seiyu Shimazaki Nobunaga Umumkan Bahwa Ia Telah Menikah

2 minutes reading
Sunday, 1 Jan 2023 14:13 0 10 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Shimazaki Nobunaga yang dikenal akan perannya sebagai Eugeo dalam Sword Art Online Alicization mengumumkan melalui akun twitter pribadinya pada Minggu (1/1) bahwa ia telah menikah dengan seorang wanita.

Seiyu Shimazaki Nobunaga
Shimazaki Nobunaga & Eugeo

Ia tidak menyebutkan secara rinci mengenai wanita yang dipilihnya sebagai pasangan hidupnya. Namun kemungkinan wanita tersebut adalah wanita yang berkarier di luar industri akting suara.

Berikut adalah terjemahan dari tulisan Shimazaki Nobunaga yang di post melalui akun twitter pribadinya:

Selamat Tahun Baru. Terima kasih atas dukungan hangat kalian

Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya, Shimazaki Nobunaga, telah menikah dengan seorang wanita. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukung dan yang terlibat dalam hidup kami.

Saya akan terus berusaha menjadi lebih baik dalam industri akting suara. Kami menghargai bimbingan dan bantuan kalian kedepannya. Saya berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang baik untuk semua orang.

Siapa yang tidak mengenal seiyu ini. Shimazaki Nobunaga merupakan seorang seiyu yang lahir pada 6 Desember 1999 di Shiogama, Miyagi, Jepang. Ia telah berafiliasi dengan agensi Aoni Production sejak tahun 2009.

Seiyu berusia 34 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Eugeo dalam Sword Art Online Alicization, Yuno dalam Black Clover, Mahito dalam Jujutsu Kaisen, Itsuka Shidou dalam Date A Live, Fujimaru Ritsuka dalam Fate/Grand Order dan masih banyak lagi.

Seiyu Shimazaki Nobunaga
Shimazaki Nobunaga & Yuno

Pada tahun 2023 ini, ia akan kembali mengisi suara Yuno dalam film Black Clover: Sword of the Wizard King dan film Sasaki and Miyano: Sotsugyou-hen sebagai Kagiura Akira.

Tidak hanya itu, seiyu yang pernah memenangkan penghargaan Best Rookie Actor, akan mengisi suara Shiki Tsubasa dalam Dosanko Gal wa Namaramenkoi, Gentouga Keitarou dalam Dark Gathering, dan lainnya.

Sumber: Shimazaki Nobunaga Ofiicial Twitter

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *