Seiyu Nobunaga Shimazaki Terjangkit Virus Covid-19 Varian Baru

0 8

Kanau.org – Nobunaga Shimazaki yang dikenal sebagai seiyu Eugeo dalam Sword Art Online Alicization telah dikonfirmasi terjangkit virus Covid-19 varian baru setelah menjalankan tes PCR pada Rabu (2/11).

Aoni Production melaporkan dalam situs resminya bahwa seiyu berusia berusia 33 tahun itu merasa tidak enak badan pada Selasa (1/11). Keesokan harinya ia pun langsung demam

.Nobunaga Shimazaki sendiri saat ini sedang menjalani perawatan dari instansi medis rumah. Akibat hal ini, Nobunaga Shimazaki yang dijadwalkan hadir dalam event Sword Art Online -Full Dive- pada 6 November nanti terpaksa dibatalkan.

Laporan Dari Aoni Production yang Sudah Diterjemahkan

“Nobunaga Shimazaki yang tergabung dalam agensi kami, telah terjangkit virus Covid-19 varian baru setelah melalui hasil tes PCR.

Tanggal satu November ia merasa tidak enak badan, dan pada tanggal satu saya demam. Saat ini ia sedang memulihkan diri di rumah.

Kami akan terus memantau status kesehatan semua aktor dan staf kami secara menyeluruh, dan memberikan prioritas utama untuk memastikan keselamatan pelanggan kami, aktor kami, dan staf kami di bawah bimbingan ahli medis dan lembaga medis. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi dan penyebaran virus ini.

Aoni Production Co., Ltd.”

Siapa Nobunaga Shimazaki?

Nobunaga Shimazaki merupakan seorang seiyu yang lahir pada 6 Desember 1999 di Shiogama, Prefektur Miyagi, Jepang. Ia telah berafiliasi dengan agensi Aoni Production sejak 2009 lalu.

Seiyu berusia 33 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Eugeo dalam Sword Art Online Alicization, Yuno dalam Black Clover, Mahito dalam Jujutsu Kaisen, Shidou Itsuka dalam Date A Live, Ritsuka Fujimaru dalam Fate/Grand Order dan masih banyak lagi. Pada musim ini ia mengisi suara Seishirou Nagi dalam Blue Lock dan Alfred Bernstein dalam Bibliophile Princess.

Nobunaga Shimazaki pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru dalam Seiyuu Awards ke-7 dan Aktor Pendukung Terbaik posisi kedua dalam Seiyuu Awards ke-15.

Sumber: www.aoni.co.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More