Seiyu Nao Touyama Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

0 32

Kanau.org – Website resmi Agensi Intention telah melaporkan bahwa seiyu Nao Touyama yang merupakan bagian dari agensi tersebut telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Nao Touyama dalam acara Grand Blue EX Fest 2022 (Twitter/@naobou_official)

Dalam laporannya tersebut Agensi Intention menjelaskan bahwa Nao Touyama terinfeksi pada 14 Agustus. Ia mengalami sakit tenggorokan dan sedikit kelelahan, ia lalu melakukan pemeriksaan pada salah satu institusi medis dan hasilnya ternyata positif.

Saat ini kondisinya masih stabil dan sekarang ia menjalani perawatan dari rumah dan mengikuti instruksi dari institusi medis. Akibat hal itu Nao Touyama tidak dapat hadir dalam acara Valkrie LIVE no Hanashi, Zettai SPECIAL!!!!!! yang diadakan pada malam 14 Agustus.

Nao Touyama merupakan seorang Seiyu yang lahir pada 11 Maret 1992. Peran yang cukup terkenal di antaranya adalah Yuigahama Yui dari Oregairu, Sarashima Ruka dari Kanokari, Chitoge Kirisaki dari Nisekoi, Tomoe Koga dari Seishun Buta Yarou, Honami Ichinose dari Classroom of the Elite, Segawa Hiro dari Kakkou no Iinazuke, Chiho Sasaki dari Hataraku Maou-sama dan masih banyak lagi.

Sumber: intention-k.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More