Seiyu Momo Asakura Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

0 2

Kanau.org – Agensi Music N’ray telah mengumumkan pada Senin (21/11) melalui situs resminya bahwa seiyu Momo Asakura telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan bahwa ia mengalami gejala sakit tenggorokan sehingga memutuskan untuk melakukan tes PCR. Hasilnya lalu menyatakan bahwa ia terinfeksi virus Covid-19 varian baru, saat ini ia sedang menjalani pemulihan diri dari rumah.

Akibat hal itu, acara “Asakura Momo Daily Life Radio” yang dijadwalkan akan dimulai pada 23 November telah ditunda hingga sang seiyu benar-benar telah sembuh. Hal itu juga berdampak dengan acara “The IDOLM@STER MillionRADIO” yang telah dijadwalkan dimulai sehari setelah Daily Life Radio dimulai.

Dalam laporan itu juga, agensi menyatakan permintaan maafnya kepada semua orang yang selalu mendukung Momo Asakura, mereka akan terus mencegah penyebaran virus Covid-19 varian baru di Jepang.

Momo Asakura merupakan seorang seiyu sekaligus penyanyi yang lahir pada 25 Juni 1994 di Prefektur Fukuoka, Jepang. Ia telah berafiliasi sebagai seiyu dengan agensi Music N’ray sejak 2012 lalu, sedangkan sebagai penyanyi ia telah berafiliasi dengan agensi Sony Music Entertainment sejak 2016.

Seiyu yang dipanggil Mocho itu tergabung dalam grup musik TrySail yang beranggotakan dirinya, Sora Amamiya dan juga Shiina Natsukawa. Grup itu dibentuk pada 21 Desember 2014 dan merilis single pertamanya berjudul “Youthful Dreamer” yang menjadi lagu pembuka anime Denpa Kyoushi.

Seiyu berusia 24 tahun itu telah mengisi beberapa suara karakter anime, diantaranya sebagai: Nagisa Kashiwagi dari Kaguya-sama wa Kokurasetai, Honoka Sawada dari Horimiya, Hotaru Hirawa dari Akebi-chan no Seeraafuku, Yuu Suzumura dari Idoly Pride, Iroha Tamaki dari Magia Record dan lain sebagainya.

Sumber: https://trysail.jp/contents/597269

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More