Seiyu Miyuki Sawashiro Terinfeksi Virus Covid-19

0 7

Kanau.org – Website resmi agensi Aoni Production melaporkan bahwa seiyu Miyuki Sawashiro telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru pada 31 Agustus 2022.

Miyuki Sawashiro

Dalam laporan tersebut, dijelaskan bahwa ia diduga melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi virus Covid-19, ia kemudian memutuskan untuk melakukan tes PCR pada hari yang sama dan hasilnya ternyata positif.

Untuk saat ini kondisinya masih stabil dan ia sedang menjalani perawatan medis di rumah sesuai dengan instruksi insitusi medis.

Info Singkat Mengenai Miyuki Sawashiro

Miyuki Sawashiro merupakan seorang seiyu yang lahir pada 2 Juni 1985 di prefektur Nagano, Jepang. Ia dikenal dengan perannya sebagai Sinon dalam Sword Art Online, Kurapika dalam Hunter x Hunter, Daki dalam Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen, Raiden Shogun dalam Genshin Impact dan masih banyak lagi.

Sebelum berafiliasi dengan agensi Aoni Production, Miyuki Sawashiro telah berafiliasi dengan agensi Mausu Production semenjak 1999 sebelum ia pindah menuju agensi Aoni Production pada 1 Agustus 2015.

Dia pernah berpartisipasi dalam audisi pengisi suara untuk Di Gi Charat pada 2 Mei 1999, dan berhasil memenangkan Special Jury Prize. Selama masa-masa SMA nya, dia tinggal di Pennsylvania, yang di mana ia berpartisipasi dalam program homestay untuk belajar bahasa Inggris. Dia juga terkadang mengambil cuti untuk berlatih bahasa Inggris ketika dia tidak sibuk dengan pekerjaannya sebagai seiyu.

Mengenai kehidupan pribadinya, ia memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Chiharu Sawashiro yang merupakan sesama seiyu juga. Ia telah mengumumkan pernikahannya dengan seseorang yang bukan berasal dari industri pengisi suara pada 2 Juni 2014 yang bertepatan dengan ultahnya yang ke-29.

Pada 2018, Mayumi Tanaka yang merupakan seiyu Luffy dalam One Piece mengumumkan melalui blog nya bahwa Miyuki Sawashiro telah melahirkan anak pertamanya.

Sumber: www.aoni.co.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More