Seiyu Marika Kouno Akan Membatasi Aktivitasnya

0 11

Kanau.org – Agensi Aoni Production melaporkan pada Selasa (1/11) bahwa seiyu Marika Kouno (Petra Leyte) akan membatasi aktivitas dan mengutamakan proses penyembuhannya dikarenakan kondisi kesehatan dirinya yang semakin menurun.

Dalam laporan itu dijelaskan bahwa kesehatan Marika Kouno telah menurun pada pertengahan Oktober, agensi pun kemudian memutuskan untuk membatasi aktivitas Marika Kouno supaya dapat pulih kembali.

Marika Kouno merupakan seorang seiyu sekaligus penyanyi yang lahir pada 22 Februari 1994 di Tokyo, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai seiyu pada 2014, ia awalnya berafiliasi dengan agensi Mausu Promotion sebelum pindah ke agensi Aoni Production pada 1 Oktober 2020. Dalam karirnya sebagai penyanyi, ia berafiliasi dengan label Nippon Columbia pada 24 Februari 2020 lalu.

Peran utamanya dimulai pada 2015 dalam anime Sore ga Seiyu! sebagai Rin Kohana. Ia kemudian membentuk grup musik Earphones bersama Rie Takahashi (Emilia) dan Yuki Nagaku (Ichigo Moesaki).

Seiyu berusia 28 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Hinagiku dalam Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi, Perta Leyte Re: Zero, Yumina Ernea Belfast dalam Isekai wa Sumaatofon to Tomo ni, Nemu Emmot dalam Overlord dan lainnya.

Sumber: http://aoni.co.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More