Seiyu Kenjiro Tsuda Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

2 minutes reading
Sunday, 11 Dec 2022 15:59 0 19 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Agensi bakat ANDSTIR mengumumkan pada Sabtu (10/12) bahwa Kenjiro Tsuda, yang dikenal akan perannya sebagai Kento Nanami dalam Jujutsu Kaisen telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Dalam laporan yang dikeluarkan, Kenjiro Tsuda mengalami demam sehingga ia melakukan tes PCR, dan hasil dari rumah sakit mengatakan bahwa ia positif virus Covid-19.

Saat ini, ia telah memulihkan diri di rumah dengan mengikuti instruksi dari institut medis. Agensi ANDSTIR juga meminta maaf atas laporan yang mengejutkan ini. Mereka akan terus mengutamakan kesehatan para staf dan talentanya.

Baca juga: Seiyu Momo Asakura Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

Siapa Kenjiro Tsuda? Ia merupakan seorang seiyu, aktor, dan narator yang lahir pada 11 Juni 1971 di Prefektur Osaka, Jepang. Ia berafiliasi dengan agensi ANDSTIR sebagai seiyu dan dengan agensi Stardust Promotion sebagai aktor.

Seiyu berusia 51 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Joker dalam En’en no Shouboutai, Kento Nanami dalam Jujutsu Kaisen, Isshiki Ootsutsuki dalam Boruto, Overhaul dalam Boku no Hero Academia musim keempat, Kishibe dalam Chainsaw Man dan masih banyak lagi.

Kenjiro Tsuda juga telah menikah dengan seorang wanita yang bukan selebriti dan bertemu dengannya ketika memulai karirnya sebagai aktor. Mereka pun telah diberkahi dengan dua orang anak hasil dari pernikahan mereka.

Sumber: Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht