Seiyu Gotou Hitori, Aoyama Yoshino Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

1 minutes reading
Wednesday, 14 Dec 2022 16:50 0 5 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Agensi bakat 81 Produce mengumumkan pada Selasa (13/12) bahwa Aoyama Yoshino, yang dikenal akan perannya sebagai Gotou Hitori dalam Bocchi the Rock telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Dalam laporan yang dipublikasikan melalui situs resmi, Yoshino merasa tidak enak pada tenggorokannya sehingga memutuskan untuk melakukan tes PCR. Hasil lalu memutuskan bahwa seiyu Bocchi itu terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Saat ini, seiyu berusia 26 tahun itu sedang memulihkan di rumah dengan mengikuti instruksi dari institut medis. Agensi 81 Produce juga mengonfirmasi bahwa tidak ada orang yang melakukan kontak fisik dengannya.

Agensi yang dibentuk pada 3 Februari 1981 itu juga meminta maaf atas pengumuman ini dan akan mengutamakan kesehatan para staf, seiyu dan semua orang yang terlibat.

Baca juga: Bocchi The Rock Menduduki Peringkat Pertama pada Anime Bergenre Musik di MAL

Siapa Aoyama Yoshino?

Aoyama Yoshino merupakan seorang seiyu yang lahir di Prefektur Kumamoto, Jepang pada 15 Mei 1996. Ia telah berafiliasi dengan agensi 81 Produce sejak 2014 lalu.

Seiyu berusia 26 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Gotou Hitori dari Bocchi the Rock, Guri dari Ren’ai Boukun, Nanase Yoshino dari Wake Up, Girls! dan lainnya.

Pada 9 Juli lalu, dia akhirnya menjadi penyanyi solo yang dibarengi dengan perilisan single pertamanya berjudul “Page.”

Sumber: http://81produce.co.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *