Seiyu Ayahi Takagaki Telah Melahirkan Anak Pertamanya

0 2

Kanau.org – Ayahi Takagaki mengumumkan melalui blog pribadinya bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (21/10) pukul 17.00 waktu Jepang. Ayahi Takagaki merupakan pengisi suara yang dikenal sebagai seiyu Lisbeth dalam serial Sword Art Online.

Ayahi Takagaki mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti menangis ketika mendengar tangisan anak pertamanya setelah proses melahirkan yang telah berhasil dilewati. Dia mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang merawatnya, anggota grup musik Sphere yang peduli padanya dan para penggemar yang selalu memberi dukungan.

Ayahi Takagaki (animatetimes.com)

Ayahi Takagaki merupakan seiyu yang lahir di Tokyo, Jepang pada 25 Oktober 1985. Ia dikenal sebagai Lisbeth dalam serial Sword Art Online, Aoi Igawa dalam serial Idoly Pride, dan masih banyak lagi. Pada musim ini, ia mengisi suara Manajer Cafe dalam serial Akiba Maid War yang sedang tayang.

Seiyu berumur 37 tahun itu bergabung dengan grup musik Sphere yang beranggotakan Haruka Tomatsu (Yuuki Asuna), Minako Kotobuki (Asuka Tanaka) dan Aki Toyosaki (Kokoro Akazaki). Uniknya, mereka berempat pernah hadir dalam anime Idoly Pride sebagai grup LizNoir. Namun, grup musik ini sedang hiatus dan memutuskan untuk berkarier secara solo.

Ayahi Takagaki telah menikah pada 24 Agustus 2019 lalu. Ia menikah dengan seorang pria yang merupakan staf yang membantunya ketika akan tampil diatas panggung. Ia menambahkan bahwa suaminya sangat jago masak, penuh dengan kasih sayang dan juga canda tawa.

Sumber: blog pribadi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More