Seiyu Asuka Nishi Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

0 7

Kanau.org – Asuka Nishi yang merupakan seiyu Mimosa Vermillion dalam anime Black Clover telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya pada Jumat (18/11) bahwa ia sedang mengandung anak yang saat ini telah berusia lima bulan.

Ia mengatakan bahwa ia ingin proses ini berjalan perlahan, tenang dan juga menyenangkan. Meskipun begitu, ia akan terus bekerja sambil memperhatikan kondisi tubuhnya supaya kehamilannya dapat terjaga.

(seiyuu.fandom.com)

Berikut adalah isi pesan yang ia bagikan melalui akun twitter pribadinya:

“Kepada semua orang yang selalu mendukung kami

Saya telah diberi kehidupan baru. Saya ingin menginformasikan bahwa saat ini saya sedang dalam masa kehamilan yang stabil 5 bulan.

Saya gugup karena semuanya baru bagi saya, tetapi ketika saya memikirkan tentang anak saya yang tumbuh di perut saya setiap hari, saya dipenuhi dengan rasa kebahagiaan.

Saya ingin kehamilan saya berjalan perlahan, tenang, dan menyenangkan.

Mengenai pekerjaan, saya akan melakukan yang terbaik sambil menjaga kondisi fisik saya, jadi saya harap kalian akan terus mendukung saya dengan tulus di masa depan.”

Sedikit Info Mengenai Asuka Nishi

Asuka Nishi merupakan seorang seiyu yang lahir pada 10 Februari 1998 di Prefektur Hyougo, Jepang. Ia telah berafiliasi dengan agensi Stigma Seven sejak 2008 lalu.

(Twitter/@nishiasuka)

Perannya terdiri sebagai Mimosa Vermillion dalam Black Clover, Rika Suzuki dalam Hataraku Maou-sama, Eimi Akechi dalam Mahouka Koukou no Rettousei, Ravel Phoenix dalam Highschool DxD, dan masih banyak lagi.

Seiyu berusia 34 tahun itu telah mengumumkan pernikahannya pada 1 April 2021 lalu. Melalui akun twitter pribadinya, ia mengatakan bahwa ia telah menikah dengan orang yang tidak terlalu terkenal di dunia hiburan.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More