Sebuah Ilustrasi Erotis Anya Forger Menuai Banyak Kritikan

0 442

Spy x Family Merupakan anime bergenre aksi komedi yang populer di kalangan pencinta anime saat ini. Bukan hanya sebatas disitu saja, kepopuleran ini juga merambah ke luar komunitas itu sendiri yang membuat anime ini lebih banyak dikenal oleh banyak warganet.

Kesuksesan dan kepopuleran dari serial Spy x Family merupakan sebuah waktu yang sangat pas bagi para Ilustrator untuk berlomba-lomba membuat fanart yang sangat keren untuk meraih popularitas.

Namun baru-baru ini, seorang pengguna Twitter sekaligus Ilustrator bernama SakimichanArt (@SakimichanA), yang dikenal dengan karya fanart bergaya tiga dimensinya menjadi sangat populer.

Namun, kepopuleran ini tidak mengarah ke hal yang positif, dia justru mendapatkan banyak sekali kritikan setelah mengunggah pratinjau dari fanart berdasarkan karakter Anya Forger dengan desain dewasa dan terkesan erotis. Berikut ini merupakan beberapa tanggapan warganet terhadap fanart tersebut :

“Mengapa Anda menggambar anak di bawah umur dengan pakaian erotis? “

“Ini sangat aneh. Bukankah dia baru berusia lima tahun?”

“Tolong jangan biarkan itu menjadi NSFW. Anya terlalu polos untuk itu”

Sinopsis Anime Spy x Family

Loid Forger atau agen Twilight (Tasogare) adalah mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran. Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper dan istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan tugasnya sebagai Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Sumber : Somoskudasai.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More