Sebelum Gacha Tighnari di Genshin Impact, Kalian Wajib Tahu Hal Ini

0 68
Genshin Impact Tighnari
Tighnari sang Verdant Strider

Yup, Genshin Impact merilis karakter Tighnari yang bisa kita dapatkan di banner mendatang. Namun, sebelum kita mendapatkannya, alangkah baiknya kita berkenalan dengan karakter satu ini agar kalian semakin antusias untuk men-gacha-nya atau bisa dijadikan bahan pertimbangan apakah akan di-gacha atau tidak.

Trailer Tighnari versi EN

Seperti biasa, jika kalian kurang puas dengan versi EN, kalian juga bisa menontonnya dengan versi JP di bawah ini.

Trailer Tighnari versi JP

Siapakah Tighnari di Genshin Impact 3.0?

Tighnari adalah seorang peneliti muda di bidang botani sekaligus penjaga hutan Avidya. Beliau memiliki kebajikan yang tinggi bahkan mampu mengajar murid yang paling dungu (bodoh) sekalipun. Sedikit info penting, Tighnari itu cowok, yaaa. Alasannya adalah suaranya yang cenderung laki-laki di cuplikan berbahasa Inggris.

Untuk biodatanya, kalian bisa baca informasi di bawah ini.

  • Vision : Dendro
  • Konstelasi : Vulpes Zerda
  • Senjata : panah
  • Afiliasi : Gandharva Ville
  • Ulang tahun : 29 Desember
  • Pengisi suara Jepang : Kobayashi Sanae
  • Pengisi suara Inggris : Elliot Gindi
Gambar Tighnari

Jurus atau Kombo dari Tighnari

Tighnari memiliki dua jurus yang digunakan untuk menyerang lawan. Yup, setiap karakter Genshin Impact umumnya memiliki dua jurus. Berikut adalah jurus-jurus dari Tighnari yang bisa saja membuat kalian ingin memilikinya.

Vijnana-Phala Mine

Tighnari melemparkan serangan bernama Vijnana Stormheart yang akan menyerang musuh secara AoE dan membuat Vijnana-Khanda Field yang nantinya akan memunculkan suatu ilusi aneh untuk membuat lawan merasa terpancing.

Selain itu, Tighnari mendapatkan efek Vijnana Suffusion yang akan mengurasi durasi untuk men-charge Wreath Arrow sampai 2,4 detik. Efek ini akan berakhir saat durasi jurusnya berakhir atau setelah Tighnari menembakkan tiga Wreath Arrows.

Deskripsi Vijnana-Phala

Sedikit fun fact, ada suatu komentar yang tidak puas dengan penamaan jurus ini karena berdasarkan mitologi India, Vignana Phala berarti buah pengetahuan, sedangkan Vijnana Phala tidak memiliki makna. Perbedaan tersebut hanya beda satu huruf saja.

Contoh orang yang tidak puas dengan Vijnana Phala

Fashioner’s Tanglevine Shaft

Jurus ini mengkombinasikan semua benih menjadi enam tembakan Tanglevine Shafts yang nantinya akan melacak musuh dan membuat musuh terkena damage berelemen Dendro. Setelah musuh terkena serangan, Tanglevine Shafts akan membuat gelombang kedua yang nantinya akan melacak musuhnya lagi dan menybebkan damage berelemen Dendro.

Deskripsi dari Fashioner’s Tanglevine Shaft

Pendapat Pribadi

Setelah sedikit penjelasan dari penulis, apakah kalian akan men-gacha banner Tighnari di Genshin Impact 3.0 atau mengabaikannya? Btw, jangan lupa siapkan Primogem, yaa. Namanya gacha pasti butuh Primogem, dong!

Sumber : Hoyolab, Twitter Genshin Impact

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More