Rumor Musim Kedua Serial Anime Komi-san wa, Comyushou desu Tayang Pada 6 April Mendatang!

0 158

Sebuah bocoran dari china tentang edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Sunday mengungkapkan visual promosi pertama untuk musim kedua dari adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda yaitu Komi-san wa, Komyushou Desu (Komi Can’t Communicate).

Dalam bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa penayangan perdana musim kedua dari anime ini akan dijadwalkan pada tanggal 6 April mendatang di Jepang.

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Netflix nantinya akan merilisnya secara global lagi pada tanggal yang sama atau tidak. Karena bocoran ini bersumber dari majalah Weekly Shounen Sunday, maka dapat disimpulkan bahwa informasi resminya kemungkinan akan terungkap pada tanggal 2 Maret mendatang, dalam serialisasi edisi keempat belas tahun ini.

Musim pertama dari anime ini telah ditayangkan pada musim gugur 2021 (Oktober-Desember), dan memiliki total episode sebanyak 12 episode. Di sisi lain, Tomohito Oda mulai menerbitkan manganya pada Mei 2016 melalui majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan .

Sinopsis Anime Komi-san Wa, Komyushou Desu.

Ini hari pertama Shouko Komi di SMA Itan yang bergengsi. Dengan rambut hitam panjang, tinggi dan penampilan yang anggun, Komi langsung menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Namun, Komi memiliki satu masalah, ia sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hitohito Tadano, siswa biasa yang memiliki moto “membaca situasi dan hindari masalah”, tapi ia segera menyadari posisi duduknya yang di sebelah Komi telah membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya. Suatu hari, karena suatu hal ia berada di ruang kelas dan hanya berduaan dengan Komi. Ia menyadari Komi tidak memiliki satu pun teman karena tak dapat berkomunikasi dengan baik. Sejak itu, Tadano memutuskan membantu Komi dalam berkomunikasi hingga mendapatkan 100 teman. Begitulah kisah remaja sekolah yang tak biasa ini dimulai.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More