Malu! Beginilah Sikap Muda Mudi Ini Pertama Kali Berpacaran

0 16
Sekimen Shinaide Sekime-san!
[Final Chapter] Page 12-13 – MangaPlus

Kanau.org – Pernahkah kamu berpacaran sebelumnya? Atau pernahkah kamu melihat orang yang sedang berpacaran? Berbunga-bunga, bukan? Begitulah juga dengan Sekime dan Takadono, mau tau mereka siapa? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Sekimen Shinaide Sekime-san!

Sekimen Shinaide Sekime-san!
[ex] page 2-3 – MangaPlus

Yap, itu adalah judul manga yang akan dibahas kali ini. Manga yang lebih dikenal dengan judul Don’t blush Sekime-san! ini memiliki cerita yang ringan, lucu, dan menggemaskan. Kalian bisa membacanya secara gratis di MangaPlus dalam terjemahan Bahasa Inggris . Sebelum kita membahas lebih jauh tentang manga ini, berikut adalah informasi umum mengenai Don’t Blush Sekime-san!

General  Information

  • Japanese: 赤面しないで関目さん
  • English: Don’t Blush, Sekime-san!
  • Type: Manga
  • Volumes: 3
  • Chapters: 43
  • Status: Finished
  • Published: Jun 21, 2020 to Apr 26, 2022
  • Genres: Comedy, Romance
  • Theme: School
  • Demographic: Shounen
  • Serialization: Shounen Jump+
  • Authors: Tokita, Shigure (Story & Art)

Selanjutnya, kita akan bahas lebih dalam lagi mengenai dua sejoli ini. Keep scrolling!

Jadian sat set sat set

Sekime Kaede merupakan gadis LSBH (Long Straight Black Hair) yang sangat girlfriendable. Dia cantik, baik, ramah, dan pintar yang tidak hanya di akademik, tapi juga atletik. Dan Takadono Riku adalah laki-laki yang mengira bahwa Sekime menghindarinya dan bahkan membencinya. Namun, oleh suatu kejadian, Takadono akhirnya mengetahui bahwa Sekime tidak melainkan sebaliknya.  Sehingga Takadono memberanikan diri untuk mengajak Sekime berpacaran.

Tidak seperti cerita romansa biasanya yang menyatakan cinta dengan cara membuat kejutan, memberi bunga, dan lain-lain, Takadono hanya bertanya secara spontan setelah mendengar cerita Sekime yang menyukainya dengan kalimat, “… why don’t we try dating each other?” (Mengapa kita tidak mencoba berkencan satu sama lain?”) yang kemudian dibalas Sekime dengan wajah yang sangat memerah, “Yes, Please…” (ya, silakan)

Sekimen Shinaide Sekime-san!
[Chapter #002] Page 14-15 – MangaPlus

Bagaimana, menggemaskan bukan?

Berangkat Sekolah Bareng tapi Jauh-jauhan

Tingkah lucu mereka selanjutnya adalah janjian berangkat sekolah bersama-sama, tapi dengan jarak yang tidak bisa dibilang dekat. Bahkan, dibanding jalan bareng, Sekime lebih seperti menguntit Takadono! Ketika Takadono bertanya apakah mereka sebaiknya berangkat terpisah saja, Sekime langsung menolak tegas. Dia mengatakan bahwa bukannya ia tidak mau dekat dengan Takadono, tapi saat berada di sebelah Takadono, jantungnya berdetak sangat kencang. Ada-ada saja, ya!

Sekimen Shinaide Sekime-san!
[Chapter #004] Page 4-5 – MangaPlus

Dipisahkan oleh Tangga Bioskop

Mau ngobrol sama pacar sendiri, kok susah ya? Mungkin, itu yang dirasakan oleh Takadono ketika ingin mengajak Sekime berbincang. Ketika ia akan memulai obrolan, Sekime pasti langsung menjauhinya. Namun, Takadono paham akan pacarnya yang masih merasa malu saat berbicara dengannya. Akhirnya, Takadono menyerah dan mengirimkan pesan teks yang berisikan ajakan untuk menonton bersama di bioskop.

Tiba saat kencan, Takadono mempersilakan Sekime memilih tempat duduk mereka untuk menghormatinya sambil berharap bahwa hari ini mungkin mereka bisa lebih dekat. Namun, Sekime malah memilih tempat duduk yang terpisah oleh tangga bioskop. Kirain, kencan kali ini bakal bikin jarak mereka deket, eh tetep jauh, coy!

Sekimen Shinaide Sekime-san!
[Chapter #006] Page 2-3 – MangaPlus

Jadi Benerin Pintu karena Malu

Saat mengembalikan alat olahraga ke ruang penyimpanan, Takadono melihat Sekime ada di ruangan itu juga. Ia pun membantu Sekime merapikan alat-alat yang telah mereka gunakan dengan senyuman. Tiba-tiba seseorang masuk dan mereka langsung bersembunyi karena malu. Mereka pun menunggu sampai orang itu keluar. Ketika mereka juga ingin keluar dari ruang penyimpanan, ternyata ruangan tersebut tidak bisa dibuka. Lalu Takadono teringat gurunya yang mengatakan bahwa pintu ruang penyimpanan cenderung menempel atau bisa dibilang akan sulit dibuka ketika sudah tertutup. Sekime pun panik, ia berlari mengelilingi ruangan hingga kakinya terkena matras dan ia terjatuh di atas Takadono. Melihat wajah Takadono yang sangat dekat dengan wajahnya, ia menjadi sangat malu hingga punggungnya terkena pintu dan pintunya terbuka. Setelah hari itu, pintu ruang penyimpanan pun lebih mudah dibuka.

Sekimen Shinaide Sekime-san!
[Chapter #018] Page 10-11 – MangaPlus

Ternyata, rasa malunya Sekime berguna juga, ya!

Pakai Topeng Biar Tidak Ketahuan

Di Jepang, ada festival kembang api yang banyak didatangi orang-orang. Baik sepasang kekasih, teman, ataupun kerabat. Begitu pula Takadono dan Sekime. Hanya saja, saat mereka mulai menikmati festival bersama, mereka melihat bahwa teman-teman mereka juga datang ke festival tersebut. Terkejut, mereka pun menyembunyikan diri hingga akhirnya Sekime menyarankan agar mereka memakai topeng saja.  Walaupun akan mempersulit ketika makan, tapi setidaknya tidak akan ada yang menyadari kehadiran mereka di sana. Aneh, ya, hahahahaa.

[Chapter #027] Page 8-9 – MangaPlus

Wah, mereka benar-benar bikin gemas, bukan? Dan tentu saja masih banyak perilaku menggemaskan mereka lainnya. Kalian bisa membaca cerita mereka selengkapnya di MangaPlus. Sudah tamat, lho, gratis lagi.

Sebagai penutup, terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa lagi~!

Sumber : MangaPlus, MyAnimeList

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More