Resmi! Vinland Saga Musim Kedua Tayang Tahun Depan

2 minutes reading
Wednesday, 8 Jun 2022 23:33 0 23 Polzbear
Poster musim kedua “Vinland Saga” (Twitter/@V_SAGA_ANIME)

Kanau.org – Kabar terbaru perihal kelanjutan dari salah satu serial anime populer Vinland Saga telah diumumkan secara publik. Vinland Saga musim kedua resmi akan mengudara pada bulan Januari 2023 atau winter 2023. Pengumuman mengenai tanggal penayangan sekuel Vinland Saga disampaikan melalui cuitan dari akun Twitter resmi proyek anime Vinland Saga (@V_SAGA_ANIME), Rabu (8/6/2022).

Studio yang akan bertanggung jawab atas produksi anime sekuelnya, diserahkan kepada studio MAPPA. Serta, staf inti yang terlibat dalam produksi di musim pertamanya, turut kembali berperan serta dalam proses produksi untuk musim keduanya.

Staf inti yang kembali termasuk Shuhei Yabuta sebagai sutradara, Koji Seko sebagai komposer seri, Abiru Takahiro sebagai desainer karakter, Yusuke Takeda sebagai penata seni, Yuki Kawashita sebagai sinematografer, dan Yutaka Yamada sebagai komposer musik.

Seiyu untuk karakter baru pun diumumkan, Yuu Hayashi sebagai Olmar, Taiten Kusunoki sebagai Thorgil, Hideaki Tezuka sebagai Ketil, dan Mugihito sebagai Sverkel.

Kentaro Ohnuki dan Izumi Hirayabashi turut berperan sebagai penata seni bersama Takeda di dalam proyek musim kedua ini. Kemudian, Minori Nishita berperan sebagai desainer warna bersama Hashimoto. Kouhei Ogawa (sutradara Healer Girl 3D) mengambil alih peran sebagai sutradara 3DCG dari Mayu Takehana.

Cuplikan singkat musim kedua Vinlad Saga

Cuplikan singkat musim kedua “Vinland Saga”

Musim pertama Vinland Saga tayang pada tahun 2019, dan memenangkan Anime of the Year Award di Anime Trending Awards ke-6 pada tahun 2019 silam. WIT Studio bertanggung jawab atas produksi animasi di musim pertamanya.

Sumber: Twitter Official Vinland Saga

Polzbear

Beruang kutub yang wannabe Anituber...

Share to