Resmi! Serial Manga Oshi no Ko Diangkat Menjadi Anime

0 141
Visual manga Oshi no Ko
Oshi No Ko (Zerochan)

Kanau.org – Setelah sebelumnya seorang pembocor terkenal melalui akun Twitternya (@Spanku)  meyakinkan bahwa serial manga karya Aka Akasaka, yaitu Oshi no Ko akan diangkat menjadi anime. Kini secara resmi informasi tersebut telah dikonfirmasi melalui sebuah hitung mundur yang dilakukan di website Young Jump pada Kamis (9/6/2022).

https://twitter.com/anime_oshinoko/status/1534913325867606016?s=20&t=3BFfQpocHOTqmcQUcM85Ug

Adaptasi anime ini nantinya akan di sutradarai oleh Daisuke Hiramaki, dan akan dianimasikan oleh studio Doga Kobo. Sedangkan, untuk desain karakternya sendiri akan ditangani oleh Hirona Hirayama. Namun, sayangnya dalam Informasi ini tidak turut menyertakan informasi tanggal penayangannya.

Oshi no Ko sendiri merupakan manga bergenre musik drama yang dikarang oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

Serial manga ini pertama kali mendapatkan serialisasi di majalah mingguan Weekly Young Jump milik Shueisha sejak April 2020 lalu. Karya ini telah berjalan sebanyak 7 volume dan terjual lebih dari 2 juta salinan.

Volume pertama dari manga ini telah terbit di Jepang pada 17 Juli 2020 lalu. Kemudian  disusul oleh volume keempat pada 19 Mei 2021, volume kelima pada 18 Agustus 2021 dan volume keenam pada 19 November 2021 lalu.

Sebelum menerbitkan Oshi No Ko, Aka Akasaka sendiri telah menerbitkan manga komedi romantis Kaguya-sama: Love is War yang musim ketiganya sedang tayang saat ini.

Teaser Visual Anime Oshi No Ko (Twitter/@anime_oshinoko)

Oshi no Ko sendiri menceritakan tentang seorang gadis idol berbakat berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino dengan sejumlah penggemar yang dimilikinya.

Namun, ketenaran tersebut nyatanya berbanding dengan keadaan yang sebenarnya. Seorang dokter ginekolog, Gorou Honda, harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa Ai Hoshino, idol yang ia dambakan, menjadi pasiennya dengan kehamilan yang membuatnya semakin terkejut.

Pertemuan itu membawa misteri bagi Gorou, kehidupannya sebagai dokter berubah menjadi anak seorang idol. Ia menjadi Aquamarine Hoshino! Anak dari Ai Hoshino.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More