Resmi! AOV x Demon Slayer Siap Berkolaborasi

0 160

Gim MOBA Arena Of Valor atau yang biasa disebut AOV secara resmi akan mengadakan sebuah kolaborasi dengan salah satu waralaba anime terkenal yaitu Demon Slayer (Kimetsu No Yaiba).

Informasi ini dibagikan secara resmi oleh pihak AOV melalui unggahan di berbagai media sosialnya.

“COLLABORATION CONFIRMED
Kolaborasi antara Arena of Valor” dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan segera hadir!”, demikian yang disampaikan oleh pihak Garena AOV Indonesia melalui akun media sosial resminya.

Dalam poster pengumuman tersebut juga turut disertakan gambar dari dua karakter utama dalam seri anime tersebut yaitu Tanjiro dan Nezuko. Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 1 Mei mendatang untuk server Indonesia.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut terkait detail fitur-fitur dan konten terbaru yang akan dihadirkan dalam kolaborasi bersama Demon Slayer ini nantinya.

Tentang Demon Slayer

Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri manga Jepang terlaris dengan judul yang sama. Serial ini tayang perdana pada tanggal 6 April 2019.

Tak kalah dari versi manganya, karya sutradara Haruo Sotozaki yang diproduksi oleh studio Ufotable ini sukses mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, dan dianggap sebagai salah satu serial anime terbaik pada dekade ini.

Anime ini menceritakan tentang sebuah pemuda bernama Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki ketakutan yang mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur, di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku , Untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More