Rekomendasi Gim Gacha Free to Play Mobile

0 28

Kanau.org – Saat ini gim yang menggunakan sistem gacha sangat populer dan digemari oleh para gamers. Apalagi hampir setiap anak-anak hingga orang dewasa saat ini mempunyai smartphone yang membuat game mudah diakses dan dimainkan. Umumnya sistem gacha pada gim digunakan untuk mendapatkan karakter atau barang seperti senjata secara acak. Gim dengan sistem gacha dikenal menggunakan fitur yang dinamakan drop rate atau chance untuk mendapatkan item. Semakin kuat dan langka suatu karakter dan barang maka akan semakin kecil drop rate yang diberikan. Berikut ini game gacha yang perlu kamu coba.

1. Arknights

arknights
Arknights

Gim tower defense yang pertama kali rilis pada tahun 2019 di China, dan kemudian rilis di berbagai negara pada tahun 2020. Gim ini bertema post-apocalyptic, pemain akan menjadi seorang dokter dan ahli strategi perang, pemain akan mengendalikan para operator untuk memenangkan pertarungan dan menyelesaikan misi. Terdapat fitur support untuk meminjam operator pemain lainnya. Arknights dilengkapi dengan fitur auto-deploy yang sangat memudahkan pemain melakukan grinding item untuk menaikan level dan skill operator.

2. Genshin Impact

Genshin Impact
Jean – Genshin impact

Gim action RPG open world yang dikembangkan oleh MiHoYo, dirilis pada tahun 2020. Genshin Impact dapat dimainkan di banyak platform, yaitu Android, iOS, Microsoft Windows, Playstation 4, Playstation 5. Pemain akan berperan sebagai salah satu dari dua kakak beradik kembar, yang dimana ketika permainan dimulai kedua karakter tersebut dihadang oleh sosok misterius yang menculik salah satu darinya dan memisahkan kedunia yang berbeda. Pemain dapat membuat party yang berisikan 4 karakter, gim ini terdapat elemen yang berguna untuk mengalahkan lawan.

3. Granblue Fantasy

Granblue Fantasy
Granblue fantasy

Gim RPG yang dikembangkan oleh Cygames tersedia di beberapa platform, yaitu Android, iOS dan web browser. Hal itu berarti kalian bisa bermain gim ini di PC selama mempunyai web browser.

Gim ini menggunakan sistem pertarungan turn based, dan dapat dimainkan bersama orang lain untuk membunuh boss dan mendapatkan item. Gim ini menggunakan class dan elemen, jadi pemain harus menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More