5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Ditonton Saat Bulan Puasa

0 215

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan. Selain beribadah, tentu saja ada aktivitas lain guna mengisi waktu luang agar tidak merasa lemas. Contohnya adalah menonton anime, namun anime yang ditonton haruslah terbebas dari scene yang kurang pantas dan berikut ini kami sajikan Beberapa Rekomendasi Anime Yang Cocok Untuk Kalian Tonton Pada Saat Puasa.

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan. Selain beribadah, tentu saja ada aktivitas lain guna mengisi waktu luang agar tidak merasa lemas.

Seperti contohnya menonton anime contohnya. Aktivitas ini bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa jenuh disaat menunggu waktu berbuka puasa.

Namun, anime yang harus kalian tonton haruslah terbebas dari adegan-adegan yang kurang tidak pantas. Dan berikut ini merupakan 5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Untuk Ditonton Disaat Puasa Versi Kanau.


1.Yuru Camp 

Yuru Camp atau Laid-Back Camp adalah serial manga bergenre seinen karya mangaka Afro. Manga ini menceritakan tentang sosok gadis bernama Rin yang senang berkemah sendirian di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji.

Pada suatu waktu ia bertemu dengan gadis bernama Nadeshiko yang senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Anime ini sangat cocok untuk ditonton disaat bulan puasa, selain mendapatkan sebuah hiburan, kita pun akan sedikit mendapatkan wawasan tentang hal-hal dasar untuk berkemah.

2.Super Cub

Super Cub bercerita tentang Koguma yang sudah duduk di bangku kelas dua SMA. Dalam masa remajanya tersebut, dia tidak menemukan hidup yang menarik. Tidak ada orang tua, tidak ada teman, hobi yang membuatnya sibuk pun tidak ada.

Lalu, suatu hari dia terpikir untuk membeli sepeda motor Honda Super Cub bekas dan dipakai untuk berangkat ke sekolah. Lama-lama dia mulai menemukan keseruan memiliki motor Honda tersebut. Bukan hanya itu, dia pun menemukan teman yang sama-sama menyukai sepeda motor.

3.Dr Stone

Dr.Stone merupakan anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Riichiro Inagaki yang diilustrasikan oleh Boichi.

Anime ini menceritakan tentang seorang jenius ilmiah bernama Senku Ishigami dan temannya Taiju Oki, yang terbangun di dunia di mana umat manusia telah membatu. Senku dan Taiju kemudian menggunakan keterampilan mereka untuk membangun kembali peradaban.

Anime ini bercerita tentang bagaimana beberapa orang dari Dunia Pra-Membatu mencoba membangun kembali peradaban di Zaman Membatu, Dunia Batu.

4.Zombieland Saga

Lagi nyari Anime Idol dengan konsep yang berbeda dari yang lain? Zombieland Saga solusinya. Anime ini bercerita tentang sosok gadis bernama Sakura Minamoto bermimpi untuk menjadi seorang idol. Sayangnya, realitas menabraknya seperti sebuah truk, dan ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas. 10 tahun kemudian, ia terbangun di Prefektur Saga, hanya menemukan bahwa dirinya adalah seorang zombie tanpa ingatan masa lalu.

Di saat ia meratapi kematiannya, ia bertemu seorang laki-laki bernama Koutarou Tatsumi, yang menjelaskan dirinya sendiri yang membangkitkannya dengan enam gadis zombie dari era yang berbeda dengan tujuan untuk memperbaiki ekonomi Saga dengan membentuk sebuah grup idol bernama Franchouchou.

5.Kyoukai No Kanata

Kyoukai No Kanata merupakan serial anime garapan studio Kyoto Animation. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kanbara Akihito adalah manusia setengah Youmu yang kebal terhadap luka karena kemampuan tubuhnya yang dapat memulihkan diri dengan cepat.

Suatu hari, Akihito melihat seorang gadis berkacamata yang terlihat mencoba melompat dari atap sekolah. Gadis itu bernama Kuriyama Mirai, dia terisolasi karena kemampuannya dalam memanipulasi darah. Pertemuan keduanya pun mengungkap tadir yang harus mereka hadapi.


Nah itu dia 5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Untuk Ditonton Disaat Puasa Versi Kanau. Terlepas dari Rekomendasi tersebut, semuanya tetap kembali ke pribadi kita masing-masing untuk menjaga dan menguatkan iman. Sekian artikel rekomendasi anime kali ini, semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk kalian yang berpuasa.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More