Reiji Miyajima Umumkan Kanojo, Okarishimasu Segera Berakhir

0 5

Kanau.org – Reiji Miyajima telah mengumumkan pada Sabtu (29/10) melalui akun twitter pribadinya bahwa serial manga Kanojo, Okarishimasu akan segera berakhir. Namun belum dipastikan kapan dan pada volume berapa serial ini akan berakhir.

Ichinose Chizuru - Kanojo Okarishimasu

Reiji Miyajima merupakan seorang mangaka serial Kanojo, Okarishimasu dan AKB49; Ren’ai Kinshi Jourei. Serial Kanojo, Okarishimasu diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 12 Juli 2017.

Sedangkan serial AKB49: Ren’ai Kinshi Jourei merupakan manga yang juga diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 25 Agustus 2010. Manga ini telah mengakhiri serialisasi nya pada 20 Januari 2016 sebanyak 29 volume.

Serial Kanojo, Okarishimasu memiliki adaptasi anime yang terdiri dari dua musim. Musim pertama tayang pada 11 Juli sampai 26 September 2020 sedangkan musim kedua tayang pada 2 Juli hingga 17 September 2022 lalu. Kedua musim terdiri sebanyak 12 episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Telah dikonfirmasi juga bahwa musim ketiga serial ini sedang dalam tahap produksi.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Gara-gara diputusin oleh pacarnya, seorang mahasiswa bernama Kazuya Kinoshita berusaha menenangkan hatinya yang kosong dengan aplikasi pacar sewaan. Pada awalnya, Chizuru Mizuhara tampak seperti gadis yang sempurna dengan segala yang dia bisa lakukan: penampilan yang bagus dan kepribadian yang imut dan perhatian.

Poster Kanojo Okarishimasu

Namun setelah melihat berbagai pendapat di profilnya setelah kencan pertama mereka, sekaligus masih tersiksa oleh hubungan sebelumnya, Kazuya percaya bahwa Chizuru hanya bermain-main dengan hati para pria sehingga ia memberinya peringkat negatif. Marah karena kliennya tidak menghormatinya, Chizuru mengungkapkan sifat aslinya yaitu lancang dan temperamental, kebalikan dari kesan pertama Kazuya. Pada saat yang sama, Kazuya menerima berita bahwa neneknya pingsan dan terpaksa membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit.

Meskipun tidak ada penyakit yang serius, neneknya senang bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar yang tulus, seperti keinginannya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru dipaksa menjalin hubungan palsu—bertindak seolah-olah mereka benar-benar sepasang kekasih.

Sumber: Twitter/@Miyajimareiji (https://twitter.com/Miyajimareiji/status/1586284369051668480?t=h9guVWLwqJZUzh5ABlI2gg&s=19)

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More