Rangkuman Pemutakhiran Genshin Impact v2.5 Bertajuk “When the Sakura Bloom” : Debut Yae Miko hingga Bocoran Area Baru v2.6, “The Chasm”

0 202

Mihoyo melalui kanal Youtubenya menyiarkan sebuah siaran langsung bernama “Program Spesial Versi 2.5”. Pada siaran langsung itu, mereka menginformasikan berbagai info penting yang berkaitan dengan apa saja yang akan dihadirkan dalam pemutakhiran Genshin Impact versi 2.5 mendatang. Mihoyo menghadirkan banyak konten menarik dalam pemutakhiran yang bertajuk “When the Sakura Bloom”.

Cuplikan Versi 2.5 “When the Sakura Bloom”

Debut Yae Miko dan Re-run Raiden Shogun & Kokomi

Pada pemutakhiran versi 2.5 mendatang, ada satu karakter baru yang sudah lama dinantikan debutnya oleh banyak pemain Genshin Impact untuk bisa dimainkan, yakni Yae Miko. Karakter Yae Miko memiliki elemen listrik (electro) dan menggunakan senjata berjenis katalis (catalyst).

Yae Miko merupakan pemimpin dari Kuil Agung Narukami dan merupakan keturunan dari salah satu makhluk mitologi Jepang, Kitsune. Selain itu, Yae Miko merupakan seorang kepala editor sebuah penerbit novel ringan, Yae Publishing House, serta pelayan dan sahabat Raiden Shogun.

Karakter Yae Miko sendiri diperankan oleh seiyu ternama Jepang, yaitu Ayane Sakura.

Profil Yae Miko

Yae Miko bukanlah satu-satunya karakter terbatas yang dihadirkan untuk bisa di-gacha pada versi 2.5 mendatang, karena Raiden Shogun dan Kokomi akan turut dihadirkan kembali. Pada fase kedua, Mihoyo siap membawa kembali Raiden Shogun dan Kokomi untuk bisa di-gacha oleh para pemain Genshin Impact. Menghadirkan kembali karakter terbatas di Genshin Impact memang adalah hal lumrah, Mihoyo memberikan kesempatan bagi para pemain yang belum sempat membawa karakter terbatas idamannya pada versi sebelumnya.

Banner Yae Miko, Raiden Shougun, dan Sangonomiya Kokomi

Senjata Baru

Pada pemutakhiran versi 2.5 mendatang, Mihoyo turut menghadirkan dua senjata baru yakni, Kagura Verity dan Oathsworn Eye. Kagura Verity merupakan senjata khas (signature weapon) bintang 5 berjenis katalis milik Yae Miko, sedangkan Oathsworn Eye senjata katalis bintang 4 yang bisa didapatkan secara gratis.

Tampilan Senjata Katalis Bintang 5 terbaru, Kagura Verity.

Bos dan Musuh Baru

Selain karakter baru yang bisa dimainkan dan senjata baru, adapula bos dan musuh baru yang dihadirkan pada versi 2.5 mendatang. Dari beberapa bos dan musuh baru, terselip nama Raiden Shogun di dalamnya. Nantinya Raiden Shogun siap “digebuk-gebuk” oleh para pemain Genshin Impact sebagai bos mingguan (weekly boss).

Berikut daftar bos dan musuh baru:

  • Raiden Shogun (New Weekly Boss)
  • Shadowy Husk: Standard Bearer
  • Shadowy Husk: Defender
  • Shadowy Husk: Line Breaker
Bos mingguan terbaru, Raiden Shogun

Video Promosi Cerita

Berbeda dengan video promosi sebelumnya, pada video promosi kali ini dibuat dengan animasi 2D. Oleh sebab itu, tampilan visual dalam video bagaikan sebuah adegan yang biasanya kita lihat dalam serial anime.

Inazuma adalah tema utama dalam video promosi cerita edisi ini, itulah sebabnya semua karakter yang tampil di video ini berasal dari Inazuma.

Berikut adalah karakter yang tampil:

  • Yae Miko,
  • Kaedehara Kazuha,
  • Petualang (Aether),
  • Paimon,
  • Kamisato Ayato,
  • Kamisato Ayaka,
  • Sangonomiya Kokomi, dan
  • Raiden Shogun.

Bocoran v2.6: Area Baru “The Chasm”

Pada siaran langsung yang disiarkan kemarin malam, turut memberikan sepotong bocoran mengenai konten yang ada di dalam v2.6. Area baru bernama “The Chasm” akan memperluas daerah yang bisa dijelajah oleh sang petualang. Berikut adalah tangkapan layar tampilan area “The Chasm”.

Sumber: Genshin Impact

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More