Proyek Baru Sui Ishida Sang Mangaka Tokyo Ghoul

1 minutes reading
Monday, 23 Nov 2020 16:59 0 3 Unknown

Proyek Baru Sui Ishida Sang Mangaka Tokyo Ghoul

Ilustrasi dari proyek baru Sui Ishida

Sui Ishida pada hari Senin (23/11) mencuitkan sesuatu di akun twitter miliknya yang berisikan narasi tentang proyek baru yang akan dia kerjakan. Dalam cuitannya tersebut juga disertai ilustrasi hitam putih dengan seorang pria dan seekor makhluk yang masih belum jelas didalamnya. Sui Ishida sendiri memberi judul “Choujin X” yang berarti Manusia Super X untuk proyek baru miliknya kali ini (terjemahan yang kami berikan bukanlah terjemahan resmi dan bisa berubah sewaktu-waktu). Lebih lengkapnya bisa kalian cek sendiri dalam cuitan Sui Ishida:


Sui Ishida adalah orang yang bertanggung jawab dalam menulis, menggambar dan mengembangkan manga Tokyo Ghoul. Manga tersebut memulai serialisasi pada September 2011 hingga September 2014 yang berhasil menghasilkan empat belas volume dengan 144 chapter. Tokyo Ghoul: re merupakan sekuel dari manga sebelumnya yang mulai diserialisasi pada Oktober 2014 hingga Juli 2018. Studio Pierrot juga sudah mengadaptasi keseluruhan ceritanya kedalam anime menggunakan judul yang sama.

Sumber : Cuitan Sui Ishida, Anime Corner

Unknown

Seorang penikmat anime yang cukup lihai menuangkan opini pribadinya kedalam tulisan. Selain itu orang yang juga menguasai cukup banyak hal dan mahir dalam melakukan hal tersebut. Fast learner tapi tidak memiliki gaya sendiri yang bisa mengekspresikan diri.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *