Projek Jangka Panjang Genshin Impact & Studio Ufotable Perlihatkan Video Animasi Singkat

0 17
Genshin Impact Anime
Anime Genshin Impact

Mari bersama-, sama melangkah ke dunia baru yang penuh petualangan! Kolaborasi proyek jangka panjang antara Genshin Impact dan Ufotable resmi dimulai.

Genshin Impact

Kanau.org – Suatu kejutan besar telah menanti yaitu Genshin Impact dan Ufotable memulai projek jangka panjang yang memungkinkan adanya adaptasi anime. Hal ini ditandakan dengan postingan twitter di @GenshinImpact dan video di kanal Youtube Genshin Impact. Hashtag “GENSHIN ANIME” dan “Ufotable” seketika langsung trending padahal belum ada sejam semenjak kemunculan info tersebut. Kalian bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Genshin Impact anime

Tentang Genshin Impact

Sebuah gim dengan judul Genshin Impact atau cukup dipanggil Genshin yang digarap oleh Hoyoverse. Gim ini merupakan suatu gim open world yang memiliki cerita yang terbilang lumayan panjang, tapi sangat menarik untuk diikuti. Konfliknya yang beragam serta terdapat perbedaan kebudayaan yang patut dinantikan di setiap wilayah. Beberapa desain karakter yang kawaii dan ada yang menggoda, menjadikan salah satu alasan seseorang bermain gim ini

Collei dari Genshin Impact

Tentang Ufotable

Ufotable adalah sebuah studio animasi yang memproduksi anime Kimetsu no Yaiba, Fate Series, dan Kara no Kyoukai. Studio ini diagung-agungkan oleh beberapa penggemar anime sebagai studio terdahsyat dan setiap anime yang digarap oleh studio ini, hampir setiap orang sangat menantikannya.

Ciri khas dari studio ini adalah visualisasi 3D CGI yang justru tidak merusak grafis, tetapi mampu meningkatkan keindahan grafis yang ditawarkan. Biasanya, studio ini sering memproduksi latar pertarungan pada malam hari seperti anime Kimetsu no Yaiba, Fate Series, dan Kara no Kyoukai.

Emiya Shirou dari Fate Stay Night
Emiya Shirou dari Fate Stay Night

Sumber : @GenshinImpact

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More