Pra Registrasi Sword Art Online: Variant Showdown, Ada Event Unik yang Menanti

0 22
Sword Art Online: Variant Showdown
Sword Art Online: Variant Showdown

Kanau.org – Untuk merayakan sepuluh tahun anime Sword Art Online, sebuah gim yang berjudul Sword Art Online: Variant Showdown (SAO: VS) telah dirilis. Sebelumnya, SAO: VS telah melakukan Closed Beta Test (CBT), kali ini pra registrasi telah dibuka pada gim tersebut. Kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store atau di App Store. Kalian juga bisa melakukan event pra registrasi di situs resmi agar nama kalian tercantum di monumen para pendekar pedang.

Kolaborasi SAO: VS dengan Minato Aqua dari Hololive JP

Sekitar 2-3 bulan yang lalu, Minato Aqua mengikuti CBT pada gim SAO: VS melalui live streaming di kanal Youtube-nya. Durasi waktunya untuk melakukan live streaming sekitar dua jam. Kalian bisa menonton CBT-nya di bawah ini.

Minato Aqua Livestreaming Sword Art Online: Variant Showdown

Gameplay Sword Art Online: Variant Showdown

Dari segi permainan, kelihatannya gim SAO: VS menggunakan sistem ARPG (Action RPG) dengan karakter desain 3D. Pada suatu battle, pemain akan membentuk satu tim yang beranggotakan tiga orang. Setiap karakter memiliki format aksi yang kelihatannya mirip yaitu pergerakan, menghindar, serangan biasa, skill A, dan skill B. Pemain juga dapat mengganti karakter yang dipakai dengan melakukan switch ke karakter lain selama itu masih di tim yang sama. Kalian bisa melihat contoh lebih jelasnya di gameplay berikut.

Gameplay SAO: VS

Trailer SAO: VS

Trailer SAO: VS

Sinopsis SAO: VS

Apakah kau pernah mendengar Cross Edge?

Itu adalah suatu judul yang pernah Kirito dengar sebelumnya. Sebuah gim yang menarik perhatian banyak pemain dikarenakan gim tersebut didesain oleh seorang siswa sekolah menengah yang jenius.

Suatu hari di Cafe Dicey, Kirito mendengar dua rumor tentang Cross Edge. Pertama adalah tentang pemain misterius yang menyerang pemainnya. Kalah oleh dia berarti menghilangkan sebagian ingatan pribadi. Yang kedua adalah pemain ini memakai hoodie agar matanya tidak terlihat.

Berdasarkan rumor tersebut, Kirito menjadi teringat tentang Laughing Coffin, sebuah grup yang berisi pembunuh pemain. Untuk menginvestigasi rumor tersebut, Kirito dkk bermain Cross Edge dan dengan segera mereka mendapatkan serangan kejutan.

Sumber : situs resmi SAO: VS, gamerbraves

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More