Pops Anime Indonesia Hadirkan Anime Dengan Sulih Suara Bahasa Indonesia Di kanal Youtubenya

0 197

Anime merupakan salah satu media hiburan yang sangat disukai oleh para remaja bahkan orang dewasa di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan makin banyaknya komunitas-komunitas anime yang muncul dan bertebara di berbagai wilayah Indonesia.

Menonton anime bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang. Namun terlepas dari hal itu, masih banyak dari kalangan penonton yang menonton anime melalui situs ilegal alias tidak resmi. Mereka berdalih bahwasanya situs-situs atau penyedia anime yang ada di Indonesia masih kebanyakan yang berbayar.

Namun dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, sudah banyak penyedia anime diIndonesia yang mulai menyediakan tayangan anime dengan takarir bahasa Indonesia secara gratis dan mudah diakses tentunya.

Salah satu contohnya adalah Pops Anime Indonesiayang baru-baru ini mulai menghadirkan tayangan anime melalui kanal Youtube mereka. Anime yang mereka hadirkan adalah anime-anime lawas dengan sulih suara Bahasa Indonesia seperti Knight In The Area, Onei And Jun Dan Gatapishi.

POPS sendiri merupakan platform digital asal Vietnam yang menyediakan berbagai konten-konten hiburan yang beragam. POPS merupakan salah satu platform aplikasi hiburan digital yang telah memiliki lebih dari 500 juta pelanggan di seluruh Asia Tenggara, dan sudah mengudara selama 14 tahun, POPS menyediakan berbagai konten hiburan digital seperti musik, program pendidikan anak, dan tentunya termasuk anime.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More