Perusahaan Jepang Hadirkan Sumpit Gaming Dengan Harga Murah

0 241

Sumpit merupakan sebuah alat makan berbentuk dua batang kayu sama panjang yang dipegang di antara jari-jari salah satu tangan. Sumpit digunakan untuk menjepit dan memindahkan makanan dari wadah, dari piring satu ke piring lain atau memasukkan makanan ke dalam mulut.

Sebuah perusahaan jepang yang kerap membuat barang-barang unik bernama Shanghai Donya. Baru-baru ini telah meluncurkan sebuah sumpit gaming bagi kalian semua para penggemar gim.

Sumpit gaming ini dilengkapi dengan sebuah lampu LED yang dapat menyala dengan warna RGB. Bukan hanya itu, sumpit gaming ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol sederhana yang dibenamkan dalam desainnya yang memiliki fungsi sebagai pengatur warna.

Perusahaan Jepang Hadirkan Sumpit Gaming Murah
(Sumpit Gaming – SoraNews24)
Perusahaan Jepang Hadirkan Sumpit Gaming Murah
(Keadaan Lampu On/Off – SoraNews24)

Sumpit ini pada dasarnya ditunjukan untuk para penggemar gim yang kesulitan makan dalam kegelapan yang disebabkan oleh setup gaming-nya. Sedangkan, untuk harga sepasang sumpit ini hanya dibanderol dengan harga 580 Yen atau sekitar Rp 60.000.

Beberapa bagian dari sumpit gaming ini terbuat dari bahan Resin transparan dengan panjang sekitar 260 milimeter dan area pegangan berdiameter 10 milimeter.

Perusahaan Jepang Hadirkan Sumpit Gaming Murah
(Sumpit Gaming – SoraNewa24)

Cara membersihkan sumpit gaming ini juga tergolong sangat mudah. Kamu hanya perlu melepas beberapa bagian yang dapat dilepas serta hanya perlu mencuci bagian yang terbuat dari resinnya saja.

Perihal keamanan, sumpit ini sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Disebabkan, sumpit gaming ini sudah lolos teruji oleh Undang-Undang Sanitasi Makanan Jepang dan disetujui oleh Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, serta Kesejahteraan jepang.

Namun harap dicatat, bahwa sumpit ini tidak dapat digunakan untuk memakan makanan yang digoreng maupun digunakan untuk menggoreng.

Sumber : SoraNewa24.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More