Persona 3 Portable Remaster dan Persona 4 Golden Remaster Akan Rilis Tahun Depan

0 5

Kanau.org – Pada konser persona super live 2022, Atlus mengumumkan port Persona 5 Royal, Persona 4 Golden, dan Persona 3 Portable. Gim Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable akan di remaster dan rilis tahun depan tepatnya bulan Januari 2023 untuk Game Pass, Xbox One, Xbox Series S|X, Windows PC, Steam, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Untuk Gim Persona 5 Royal nantinya akan rilis terlebih dahulu dari Persona 4 Golden remaster dan Persona 3 Portable remaster di tanggal 21 Oktober 2022. Persona 5 Royal dapat dimainkan di Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Ilustrasi Key Art Persona 3, 4, 5

Pengumuman ini muncul dengan key art baru, dimana terdapat gambar dari protagonis Persona 4 Golden, Persona 5 Royal, dan Persona 3 Portable. Mulai dari karakter paling kiri dengan Persona Izanagi kemudian Arsene dan yang terakhir Thanatos. Gambar ini terinspirasi dari key art gim Persona 3 yang sudah rilis 16 tahun lalu dengan perbedaan karakter.

Persona 3 Key Art

Sumber: Persona Central

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More