Penyanyi MafuMafu Umumkan Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan

0 167
Mafumafu

Kanau.org – Penyanyi serta penulis lagu J-pop terkenal, Mafumafu mengumumkan akan hiatus karena masalah kesehatan yang dialaminya. Pengumuman ini, dia sampaikan melalui media Music Natalie pada hari Minggu (5/6/2022) waktu setempat.

Mafumafu menyampaikan bahwa sebelum melakukan hiatus, dia akan mengadakan solo konser langsung di Tokyo Dome pada tanggal 11-12 Juni 2022 mendatang.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya kurang merasa kurang baik selama beberapa tahun terakhir, dan akhirnya dia memilih untuk hiatus sementara untuk dapat memulihkan kondisi tubuhnya. Dalam masa hiatusnya ini, dia juga akan mencoba untuk menjauhkan diri dari internet, terutama jejaring sosial miliknya.

Mafumafu (Anime News Network)

Hiatus yang diambil olehnya , bukan berarti akan membuat dirinya berhenti dari dunia hiburan sepenuhnya. Akan tetapi, dirinya hanya akan mengurangi aktifitasnya saja. Pada saat masa hiatus, dirinya juga berencana untuk fokus pada karya komposisinya dan terus berkolaborasi dengan artis lain untuk dapat merilis lagu.

Sayangnya dalam pengumuman Hiatus ini, pelantun lagu “Onnanoko Naritai” tidak turut menyertakan detail kapan dia akan kembali dari masa hiatusnya.

Mafumafu merupakan penyanyi pria sekaligus YouTuber asal Jepang. Dia merupakan vokalis sekaligus penulis lirik dan komposer sebuah grup musik duo After the Rain, dibentuk dengan sesama penyanyi, Soraru. Mafumafu lahir pada tanggal 18 Oktober 1991. Dirinya masuk ke industri musik dan mempublikasikan video pertamanya di Niconico pada tahun 2010 silam.

Sumber : Anime News Network.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More