Penyanyi Eito Muncul Dalam Film Animasi Disney

0 86

Penyanyi Eito Muncul Dalam Film Animasi Disney

Eito memegang boneka berbentuk karakter utama pada film animasi Soul

Dilsansir dari Mantan Web, pada hari Jum’at (18/12) terungkap bahwa penyanyi asal Jepang, Eito ikut membintangi film besutan Disney dan Pixar. Dia akan muncul dalam film animasi Soul sebagai musisi jalanan di stasiun kereta bawah tanah di New York. Walaupun hanya sebagai kameo, Eito akan menyanyikan lagu “Ai ni Michita Sekai” (“A World Full of Love“) yang akan mempengaruhi karakter utama, Joe dan jalannya cerita.

Eito sendiri mengaku kalau dia sangat senang bahkan keluarganya sempat tidak percaya dengan berita ini. Selain peran yang dia dapatkan disini, Eito memiliki pengalaman sebagai musisi jalanan walaupun dia mengaku tidak pernah melakukan penampilan terbuka seperti yang dilakukan karakter yang dia perankan. Ini juga sekaligus menjadi debut Eito sebagai pengisi suara karakter animasi, belum ada komentar terkait tentang apakah dia akan melanjutkan pekerjaan ini setelah ini atau tidak.


“Kousui” Omega Sister (Rio) Cover

Eito adalah penyanyi dan penulis lagu asal Jepang yang terkenal dengan karyanya yang berjudul “Kousui“. Lagu tersebut merupakan single pertamanya yang dirilis pada tahun 2019 dan menjadi trending setahun setelahnya karena media sosial TikTok yang juga populer dikalagan muda-mudi Jepang.


Salah satu visual dari film Soul

Film Soul yang disutradarai oleh Pete Docter ini akan mulai tayang pada 25 Desember 2020 di platform digital milik Disney yaitu Disney+. Soul akan menceritakan tentang seorang guru musik di sekolah menengah bernama Joe Gardner. Dia begitu mencintai musik Jazz dan sangat ingin memainkannya di atas panggung. Akhirnya memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpinya, namun sebuah kecelakaan yang memisahkan tubuh dan jiwanya menimpa Gardner. Jiwanya yang berada dalam The Great Beyond ingin pergi ke The Great Before, sebuah tempat dimana jiwa akan mengembangkan kepribadian, kebiasaan dan sifat sebelum dikirim ke Bumi. Disana Gardner harus bekerja sama dengan jiwa yang sedang dalam masa pelatihan, jiwa dengan pandangan kabur akan konsep kehidupan, untuk kembali kepada tubuhnya sebelum ia meninggal.

Sumber : Mantan Web

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More