Penulis Light Novel Gamers! Akan Membuat Manga Baru Bersama Ryou Tsuzura

0 8

Kanau.org – Hakusensha mengumumkan melalui majalah Young Animal issue ke-20 yang dirilis pada Jumat (14/10) bahwa penulis light novel Gamers! dan Seitokai no Ichizon yaitu Sekina Aoi akan membuat sebuah manga baru bersama Ryou Tsuzura sebagai ilustrator.

Manga bergenre komedi romantis ini akan berjudul Boku no Suki na Hito ga Suki na Hito dan akan memulai serialisasi nya dalam majalah Young Animal Zero pada 9 November 2022.

Sekina Aoi merupakan penulis light novel Gamers! yang diilustrasikan oleh Saboten dan diterbitkan oleh Fujimi Shobo. Serial ini memulai serialisasi nya pada 20 Maret 2015 dan diakhiri pada 19 Oktober 2019 sebanyak 12 volume.

Sampul depan light novel Gamers! vol. 1 (gamers-gemazu.fandom)

Serial Gamers! kemudian mendapat adaptasi anime yang disutradarai oleh Manabu Okamoto dan diproduksi oleh studio Pine Jam. Anime tersebut terdiri dari 12 episode yang tayang pada 13 Juli hingga 28 September 2017.

Selain itu, karya nya yang berjudul Seitokai no Ichizon diilustrasikan oleh Kira Inugami juga diterbitkan oleh Fujimi Shobo. Serial ini memulai serialisasi nya pada 19 Januari 2008 dan diakhiri pada 20 Januari 2012 sebanyak 10 volume.

Serial Seitokai no Ichizon juga mendapat adaptasi anime, musim pertama diproduksi oleh Studio DEEN yang tayang pada 2 Oktober hingga 18 Desember 2009. Sedangkan musim keduanya diproduksi oleh studio AIC yang tayang pada 13 Oktober hingga 15 Desember 2012.

Sumber: ANN

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More