Penerbit Haru Siap Membawa Seri Terbaru Dari Novel Hyouka

0 138

Penerbit Haru Siap Membawa Seri Terbaru Dari Novel Hyouka


Akun Instagram Penerbit Haru mengunggah sebuah teaser terkait buku yang akan mereka garap (20/10). Buku tersebut merupakan seri keenam dari serial novel Kouten-bu karya Yonezawa Honobu.

Buku yang berjudul “Even Though I’m Told Now I Have Wings” ini dikatakan akan dikemas serupa dengan seri keempatnya yang berisi koleksi cerita pendek tentang hilangnya Chitanda dan Paduan Suara Sekolah sebelum acara lokal berlangsung (dilansir dari Anime News Network).

Meskipun tanggal pasti terbitnya belum diumumkan, tetapi antusias pembaca setia seria novel Kouten-bu tidak surut. Sebaliknya, mereka justru menanti-nantikan tidak sabar ingin segera membaca seri tersebut.

https://www.instagram.com/p/CGms9aAJK0S/

Penerbit Haru sendiri sudah menerbitkan kelima serinya di Indonesia sebelumnya Penerbit Haru merilis novel Hyōka pada Desember 2017, diikuti oleh Credit Roll of the Fool dan The Kudryavka Sequence pada 2018, dan The Doll that Took a Detour tahun 2019 lalu. Penerbit Haru merilis Approximating the Distance Between Two People pada bulan Juni. Ditambah dengan seri keenamnya, Even Though I`m Told I Now have Wings yang akan segera diterbitkan.

Serial novel ini sendiri sudah pernah diadaptasi menjadi anime oleh Kyoto Animation berjudul Hyouka (2012). Adaptasi tersebut mencakup seri pertama hingga keempat dari keseluruhan serial novelnya.

Semoga seri ketujuh dari serial novel ini ke depa turut diterjemahkan oleh Penerbit Haru.

Sumber : Penerbit Haru,  Anime News Network

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More