Pembocor Terkenal Ungkap Tanggal Tayang Dari Serial Anime Chainsaw Man

0 8
Poster Chainsaw Man
Potongan Poster Chainsaw Man (Twitter/@CHAINSAWMAN_PR)

Kanau.org – Chainsaw Man merupakan salah satu anime Musim Gugur yang sangat ditunggu oleh para kalangan pencinta anime yang ada didunia.

Beberapa waktu yang lalu, pihak resmi dari anime ini telah membagikan sebuah Visual dan Cuplikan baru untuk serial anime Chainsaw Man ini. Mereka sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa serial anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang, namun sayangnya belum ada kepastian mengenai tanggal tayangnya.

Cuplikan Ketiga Untuk Serial Anime Chainsaw Man

Baru-baru ini, seorang pembocor terkenal yaitu Ryokutya mengungkapkan dalam cuitan Twitternya bahwasannya serial anime Chainsaw Man akan mulai tayang perdana pada tanggal 11 Oktober Mendatang.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak resminya, dan Informasi jadwal tayang diatas hanyalah sebatas bocoran. Namun perlu diketahui bahwa Ryokutya sendiri merupakan salah satu Pembocor terkenal yang kerap memberikan informasi akurat terkait bocoran suatu anime.

Poster Chainsaw Man
Poster Anime Chainsaw Man (Twitter/@CHAINSAWMAN_PR)

Anime Chainsaw Man diangkat dari sebuah seri manga Shonen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018 silam. Per bulan Agustus 2020, manga ini telah terjual sebanyak 3 juta kopi.

Sinopsis Chainsaw Man

Chainsaw Man menceritakan tentang Denji yang sebenarnya ingin memiliki kehidupan damai dan menghabiskan sisa waktunya bersama wanita yang ia cintai.

Namun impiannya hancur ketika Ayahnya meninggal dan meninggalkan hutang yang besar untuk Denji tanggung di atas bahunya. Demi menebus utang tersebut, ia harus bekerja membunuh iblis.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More