Peledak Handal Konosuba Akan Memiliki Anime Adaptasi

0 55

Acara siaran langsung “KONOSUBA Channel New Information Reveal Quest Special” yang diadakan pada Sabtu malam dipenuhi dengan berita penting, karena setelah pengumuman KONOSUBA 3, para seiyu dari karakter serial anime karya Akatsuki Natsume turut mengungkapkan berita perihal adaptasi anime TV dari novel spin-off Megumin sedang dalam pengerjaan!

Sebuah visual cuplikan singkat telah dirilis, bersama dengan detail seiyu dan staf produksi spin-off Konosuba:

Visual Spin off Konosuba

【Seiyu】
Rie Takahashi sebagai Megumi, dan
Aki Toyosaki sebagai Yun Yun.

【staf】
Sutradara: Yujiro Abe
Pengawasan umum: Takaomi Kanya
Komposisi seri: Makoto Uezu
Desain karakter: Koichi Kikuta
Produksi animasi: Drive

Sinopsis Konosuba

Ilustrasi Konosuba

Menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai gim, tetapi hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan lalu lintas. Seharusnya memang benar-benar telah berakhir, tetapi saat ia terbangun di alam baka Kazuma bertemu dengan seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi bernama Aqua. Aqua menjelaskan sebab kematian yang dialami kazuma karena syok dan menertawainya.

Aqua memberikan dua pilihan, yaitu memberikan kazuma kesempatan terlahir kembali atau naik ke surga dan hidup seperti orang tua. Namun, Aqua memberi satu penawaran lain yang dia anggap sebagai penawaran yang bagus, yaitu hidup di dunia paralel seperti dunia gim. Kazuma dapat memulai kehidupannya di dunia itu tanpa kehilangan satu pun ingatan dari kehidupan sebelumnya, serta membawa benda yang dipilih sendiri. Setelah mendengar penjelasan dari Aqua, Kazuma memilih Aqua sebagai benda atau seseorang yang dia bawa ke dunia paralel.

Dimulailah petualangan Kazuma bersama sang Dewi Aqua di dunia lain.

Sumber: Konosuba Website

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More