Pecinta One Piece Wajib Coba! 5 Rekomendasi Game One Piece Terbaik yang Bisa Kalian Coba

Kanau.org – Siapa yang tidak kenal dengan anime One Piece? Anime ini termasuk dalam 3 anime shounen dengan fans terbanyak di dunia. Ada banyak rekomendasi game One Piece yang bisa kalian coba, loh.

Anime One Piece tidak hanya menghadirkan versi anime saja, melainkan juga diadaptasi menjadi game. Sudah banyak game One Piece yang dirilis oleh developer game ternama.

Banyaknya game One Piece membuat kita bingung, game mana yang sangat worth it untuk dicoba. Jangan cemas, berikut ini adalah 5 rekomendasi game One Piece terbaik yang bisa dicoba para Kanauzen.

1. One Piece: Grand Adventure

Game One Piece Grand Adventure ini bisa Kanauzen mainkan di PS2. Game ini fokus dengan dua genre yaitu petualangan dan pertarungan. Pastinya game ini sangat cocok untuk Kanuzen yang menyukai game dengan 2 genre tersebut.

Di sini, pemain bisa menjelajahi berbagai pulau dan berinteraksi dengan karakter lain sepanjang cerita. Mekanik dari game ini tampil dengan model 3D yang sederhana membuat siapa saja mudah memainkan game ini.

Penyajian karakter dan cerita dari game ini juga sangat kental dengan anime One Piece. Walaupun banyak game One Piece untuk PS2 lainnya, tidak dapat dipungkiri bahwa One Piece Grand Adventure ini merupakan salah satu game One Piece terbaik.

2. One Piece: Romance Dawn

Kanauzen dapat memainkan game One Piece Romance Dawn di PSP dan Nintendo 3DS Game yang satu ini mengusung tema RPG untuk gameplaynya.

Seperti game RPG lainnya, game ini memiliki sistem pertarungan turn base, yaitu pemain diharuskan memilih perintah contohnya seperti menyerang, bertahan, menggunakan item, dan perintah lainnya.

Salah satu nilai plus dari game ini adalah gaya visual yang mengadaptasi karakter serta lingkungan dari animenya dengan sangat baik.

Durasi petualangan yang cukup panjang disertai adaptasi yang semirip mungkin dengan animenya membuat game ini menjadi game One Piece terbaik di playstation portable.

3. One Piece: Burning Blood

Game One Piece Burning Blood bisa dimainkan melalui PS4, Vita, Xbox, dan Windows. Tentunya ada banyak pilihan bagi Kanauzen yang ingin mencoba game yang satu ini.

Game One Piece yang satu ini merupakan game fighting modern yang menarik untuk dimainkan. Tampilan visual dari game ini berkualitas dan semakin mantap.

Tidak hanya dari segi kualitas visual saja. Pilihan karakter di dalam game ini juga luas. Kanauzen bisa menggunakan karakter kru topi jerami dan sekutu lainnya.

4. One Piece: World Seeker

One Piece: World Seeker hadir untuk PS4, windows, Xbox One, dan Google Stadia. Game ini merupakan game One Piece yang mengusung elemen petualangan dan pertarungan.

One Piece: World Seeker menawarkan kepada pemainnya perpaduan gaya open world di mana pemain diajak untuk menjelajahi dunia terbuka bersama sang kapten, Monkey D. Luffy.

Game ini mengisahkan cerita asli yang membawa pemain ke dalam petualangan Luffy di pulau. Pemain bisa berinteraksi dengan berbagai karakter untuk mengungkap rahasia di pulau tersebut. Wah, sangat menarik bukan.

5. One Piece:  Pirate Warior 4

Kanauzen bisa memainkan game One Piece yang satu ini dengan Nintendo Switch, PS4, Windows, dan Xbox One. Game ini mengikuti cerita One Piece dari awal hingga arc terbaru di animenya.

Para pemain dapat merasakan kembali banyak momen penting di dalam cerita One Piece. Tidak hanya di situ, pemain juga bisa mengikuti pertarungan epic melawan musuh yang ikonik.

Hal menarik lainnya game ini selalu melakukan pembaruan DLC yang bisa dimainkan. Kalian bisa memainkan DLC terbaru yaitu pertarungan Luffy dengan mode geer 5 nya melawan Kaido.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi game One Piece untukmu. Bagaimana Kanauzen, tertarik mencoba salah satu game One Piece di atas?