Pecinta Game Memasak Merapat! Rekomendasi 5 Game Memasak di PC yang Wajib Dicoba

Kanau.org – Game memasak merupakan jenis game yang banyak disukai. Game dengan genre ini sangat cocok dimainkan bagi Kanauzen yang sangat hobi memasak. Ada banyak game memasak di PC yang bisa kalian coba.

Bukan hanya kaum wanita yang identik dengan memasak saja yang gemar memainkan game genre memasak. Kaum pria juga menjadi peminat dari jenis game santai yang satu ini.

Game memasak sendiri bisa dimainkan di berbagai perangkat. Mulai dari android, PC, hingga iPad. Pilihan game memasak sendiri ada berbagai macam.

Game memasak juga sering menjadi pilihan para streamer gaming. Game jenis ini terbilang game yang menyenangkan dan anti bikin bosan.

Nah, apa Kanauzen bingung memilih game memasak untuk PC yang seru untuk dimainkan? Tidak masalah! Berikut ini adalah 5 rekomendasi game memasak di PC yang bisa Kanauzen coba.

1. Food Truck Simulator

Kalian ingin membuka usaha food truck? Game Food Truck Simulator ini kalian bisa coba. Di game ini, player akan mengambil sudut pandang seorang pengusaha food truck yang harus memulihkan usaha truk makanan milik sang ayah.

Kalian tidak hanya berkutat untuk memasak dan menjual makanan di food truck saja. Kalian bisa berkeliling di seluruh kota sambil menyelesaikan misi lainnya. Game ini juga cukup populer di kalangan pecinta game simulasi.

2. SpongeBob: Krusty Cook-Off

Bagi Kanauzen pecinta kartun SpongeBob wajib mencoba game seru yang satu ini. Di sini, kalian bisa merasakan apa saja yang dilakukan oleh SpongeBob menjadi koki andalan di Krusty Krab.

Tidak hanya memasak, pemain bisa mengikuti berbagai event ataupun menjalani hari-hari sebagai karyawan Krtuty Krab. Game ini gratis sehingga cocok menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang di waktu liburan.

3. Cooking Simulator

Satu lagi game simulasi memasak yang wajib Kanauzen coba yaitu Cooking Simulator. Game yang satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga kalian. Game ini juga sempat populer di kalangan para streamer gaming.

Cooking Simulator menarik karena menawarkan permainan memasak yang cukup realistis. Ada banyak resep yang bisa kalian coba pada game ini. Kalian juga bisa menjajal DLC untuk mendapatkan lebih banyak resep yang bisa dicoba.

4. Good Pizza, Great Pizza

Apakah Kanauzen pernah mencoba game Papa’s Pizzeria? Nah, game ini sangat cocok dimainkan jika ingin mendapatkan yang lebih dari game tersebut.

Pemain akan menjalankan usaha restoran pizza mereka sendiri. Pemain diminta membuat pizza yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Sederhana, tetapi juga menantang. Jika pemain ingin mendapatkan lebih banyak tip dari pelanggan, maka pemain harus bertindak cepat dan tepat.

5. Cook, Serve, Delicious

Rekomendasi game memasak terakhir yang bisa Kanauzen coba adalah Cook, Serve, Delicious. Di sini, pemain bisa merasakan tekanan ketika bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Pemain dituntut untuk bergerak cepat dan tepat untuk memuaskan semua pelanggan. Kalian tidak dapat mengatur tingkat kesulitan pada game, artinya tidak ada cara mempermudah permainan untuk pemain.

Nah, bagaimana menurut Kanauzen, apa kalian tertarik mencoba salah satu game yang direkomendasikan?

Comments are closed.