Ozawa Ari, Seiyu Sakura Chiyo Umumkan Kelahiran Anak Pertama

2 minutes reading
Tuesday, 3 Jan 2023 14:05 0 28 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Ozawa Ari, yang dikenal akan perannya sebagai Sakura Chiyo dalam anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun mengumumkan pada Minggu (1/1) bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya.

Dalam pengumumannya tersebut, ia mengatakan bahwa ia dan suaminya merasa lelah karena harus bekerja sekaligus merawat anak.

Foto yang diunggah oleh Ozawa Ari dalam blognya

Ia melanjutkan bahwa hal itu tidak menjadi masalah bagi sang seiyu karena anaknya sangat imut sehingga rasa lelahnya dapat tergantikan dengan itu.

Berikut adalah terjemahan dari pengumuman yang di unggah oleh Ozawa Ari:

Selamat Tahun Baru.

Saya punya pengumuman untuk semua orang yang selalu mendukung saya, meskipun ini urusan pribadi.

Tahun lalu, saya telah melahirkan anak pertama saya.

Maaf atas pengumuman tiba-tiba ini!

Baru belakangan ini saya bisa merangkak. Saya tidak dapat mengalihkan pandangan darinya, tetapi suami saya dan saya bekerja sama dan saling mendukung, kami juga kelelahan setiap hari karena harus bekerja keras sambil mengasuh anak!

Bekerja sambil mengasuh anak itu sangat berat loh …

Meski begitu, anak saya sangat imut, saya senang melihatnya tumbuh, dan saya sangat senang dapat menjadi seorang ibu.

Keluarga saya telah tumbuh, tetapi saya masih harus bekerja seperti sebelumnya. Saya akan terus melakukan yang terbaik dengan cara saya sendiri.

Terima kasih atas dukungan kalian semua kedepannya di tahun ini!

Ozawa Ari merupakan seorang seiyu yang lahir pada 10 Agustus 1992 di Tokyo, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai seiyu pada 2013 lalu bersama agensi I’m Enterprise.

Ozawa Ari & Sakura Chiyo

Seiyu berusia 30 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Sakura Chiyo dalam Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Toudou Kirin dalam Gakuen Toshi Asterisk, Hikawa Hina dalam BanG Dream! dan lainnya.

Tidak hanya dalam anime, itu juga banyak mengisi suara karakter untuk suatu gim, diantaranya: Xiangling dalam Genshin Impact, Honda Koharu dalam Sword Art Online: Integral Factor, Iochi Mari dalam Blue Archive dan lainnya.

Ozawa Ari & Hige Driver

Seiyu yang dipanggil Aririn itu telah menikah dengan komponis bernama Hige Driver. Ia mengumumkan pernikahannya dalam blog ameba pada 2018 lalu, tepatnya ketika Ozawa Ari merayakan ulang tahun ke-28 nya.

Mereka berdua pernah bekerja sama dalam produksi lagu penutup anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun yang tayang 2014. Ozawa Ari menyanyikan lagunya yang berjudul “Uraomote Fortune” sedangkan Hige Driver berperan sebagai komposer dan menulis liriknya.

Sumber: Blog Ozawa Ari

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht