KANAU
Home Anime Corner Opening Tokyo Revengers S2 telah Melampaui 2 Juta Penonton

Opening Tokyo Revengers S2 telah Melampaui 2 Juta Penonton

lagu opening tokyo revengers s2

Kanau.org – Anime-nya belum tayang, tetapi lagu opening-nya sudah tayang duluan. Kira-kira, begitulah kabar dari Tokyo Revengers (Tokrev) saat ini. Lagu opening (pembuka) berjudul White Noise yang dinyanyikan oleh Official Hige Dandism. Berikut ini adalah lagu pembuka untuk anime Tokyo Revengers S2. Selamat menikmati!

Opening Tokyo Revengers S2

Suatu hal yang luar biasa adalah lagu ini telah ditonton sebanyak 2 juta pengguna dalam kurun waktu 2 hari.

Hal yang Berkesan dari Lagu Opening Tokyo Revengers S2

Saat awal menonton, ada kesan seperti melawan boss atau musuh utama di suatu game saat mendengar alunan gitar. Suasana seperti inilah yang membuat penulis ketagihan untuk mendengarkannya berulang kali. Selain itu, reff dari lagu ini juga sangatlah berkesan dengan MV yang pas menciptakan keharmonisan fantastis.

Sinopsis Tokyo Revengers

Takemichi Hanagaki
Takemichi Hanagaki

Takemichi Hanagaki seorang siswa sekolah menengah tahun kedua adalah titik tertinggi dalam kehidupannya. Ia direspek oleh orang-orang bahkan memiliki pacar. Akan tetapi, itu hanyalah 12 tahun yang lalu. Saat ini, ia bukanlah siapa-siapa, dikerjai oleh anak kecil sudah biasa dan selalu meminta maaf kepada boss-nya yang lebih muda. Suatu kabar mengejutkan bahwa pacarnya telah terbunuh oleh Gang Tokyo Manji. Singkat cerita ia bertemu dengan adik dari pacarnya dan bisa kembali ke masa lalu agar mengubah takdir pacarnya tersebut.

Tentang Tokyo Revengers

Memiliki adaptasi anime berdasarkan manga buatan Ken Wakui dengan judul Tokyo Revengers. Anime ini tayang pada bulan April 2021.

Ken Wakui merilis manga Tokyo Revengers pada bulan Maret 2017 dan serial tersebut berakhir pada bulan November 2022. Kodansha mempublikasi manga tersebut untuk terakhir kalinya pada bulan NOvember 2022.

Tentang Official Hige Dandism

Official Hige Dandism
Official Hige Dandism

Official Hige Dandism merupakan sebuah band pop-rock asal Jepang yang telah berdiri dari tahun 2012. Di tahun 2018, mereka mendaftar untuk di bawah naungan Ponycanyon. Mereka dikenal karena lagu Pretender dan saat ini mereka sudah dikenal lebih luas oleh pihak internasional karena membawakan beberapa lagu pada anime Spy X Family, Tokyo Revengers, Hello World, dan lain-lain. Penulis sendiri mengenal mereka dikarenakan lagu Cry Baby.

Comment
Share:

FREE TALK Bareng Ange - Kenapa Kalian Bisa Jadi Wibu? Sebutkan Alasannya! Presentasikan di Depan!