Ookubo Rumi, Seiyu Sharon Holygrail Terinfeksi Virus Covid-19

2 minutes reading
Tuesday, 3 Jan 2023 22:26 0 9 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Ookubo Rumi, yang dikenal akan perannya sebagai Sharon Holygrail dalam anime original Engage Kiss telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Hal itu dikonfirmasi oleh agensi 81 Produce pada Selasa (4/1). Mereka mengumumkan bahwa Ookubo Rumi dinyatakan positif Covid-19 setelah mengalami demam.

Ookubo Rumi & Sharon Holygrail
Ookubo Rumi & Sharon Holygrail

Saat ini, ia sedang memulihkan diri di rumah dan akan terus mengikuti instruksi dari institut medis.

Berikut adalah terjemahan dari situs agensi 81 Produce:

Kami ingin melaporkan bahwa Ookubo Rumi, yang merupakan bagian dari agensi kami, telah terinfeksi virus corona varian baru.

Ookubo Rumi dinyatakan “positif” setelah menjalani tes karena mengalami gejala demam. Dia saat ini sedang memulihkan diri di rumah, dan akan terus mengikuti instruksi dari pusat kesehatan masyarakat.

Kami meminta maaf atas pengumuman dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada semua agensi dan penggemar. Sebagai suatu agensi, kami akan berusaha untuk mencegah penyebaran lebih lanjut, serta memberikan prioritas utama untuk memastikan keselamatan para seiyu, staf, dan semua orang yang terlibat.

Ookubo Rumi merupakan seorang seiyu yang lahir pada 27 September 1989 di Prefektur Ehime, Jepang. Ia memulai karirnya sejak 2009 dengan bekerja dibawah naungan agensi 81 Produce.

Ookubo Rumi & Tania
Ookubo Rumi & Tania

Seiyu berusia 33 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Sharon Holygrail dalam Engage Kiss, Tania dalam Beast Tamer, Astolfo dalam Fate/Apocrypha, Aguri dalam Gamers! dan lainnya.

Seiyu yang akrab dipanggil Rumi-Rumi itu, pernah meraih penghargaan sebagai Best Rookie Actress dalam Seiyu Awards ketujuh bersama Ishihara Kaori.

Info Singkat Engage Kiss

Engage Kiss adalah proyek multimedia Jepang yang dibuat oleh Aniplex. Serial anime ini dibuat oleh A-1 Pictures, dan ditulis oleh Fumiaki Maruto, dengan esain karakter oleh Tsunako. Anime ini tayang perdana pada Juli 2022. Proyek gim seluler dikembangkan oleh Square Enix dengan judul Engage Kill.

Sumber: 81 Produce & Ookubo Rumi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *