Baru Dua Hari, One Piece Film: Red Berhasil Duduki Peringkat Pertama di Box Office Jepang

0 30
Ilustrasi Film One Piece Red

Kanau.org – One Piece Film : Red merupakan film baru dari seri anime One Piece yang ditunggu-tunggu oleh para kalangan pecinta anime, khususnya bagi kalian para Oplovers.

One Piece Film : Red sendiri telah ditayangkan dan dapat disaksikan di bioskop jepang mulai tanggal 6 Agustus lalu.

Dilansir dari salah satu artikel terbitan Anime News Network mengatakan bahwa One Piece Film : Red berhasil menduduki peringkat pertama di Box Office jepang hanya dalam kurun waktu kurang lebih dua hari.

Trailer One Piece Film : Red

Film ini sendiri dilaporkan telah berhasil menjual lebih dari 1,85 Juta tiket dan berhasil meraup untung sebanyak 2,254 Miliyar Yen atau sekitar Rp 247 Miliyar.

Bukan hanya itu, penghasilan dalam dua hari pertama dari film ini juga dilaporkan 78% lebih banyak daripada movie sebelumnya yaitu One Piece : Stampede.

Salah Satu Visual Untuk One Piece Film : Red

One Piece Film : Red merupakan film ke-15 dari waralaba One Piece yang disutradarai oleh Goro Taniguchi.

Film ini menceritakan tentang bajak laut topi jerami yang dipimpin Luffy yang mengetahui fakta menarik terkait seorang penyanyi diva bernama Uta. Cerita ini berlokasi di sebuah “Pulau musik” bernama Elegia.

Uta merupakan diva paling menakjubkan. Ia disukai bahkan oleh seluruh dunia termasuk melaksanakan sebuah konser live dan mengungkapkan dirinya kepada publik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More