Novel Sasuke Retsuden Dikabarkan Diadaptasi Anime

2 minutes reading
Thursday, 15 Dec 2022 16:00 0 37 Hendrik

Kanau.org – Kabar baik datang untuk kalian para pecinta serial anime Naruto dan Boruto terkhususnya bagi para pecinta Sasusaku (Sasuke Sakura) garis keras.

Pasalnya baru baru ini terdengar sebuah kabar bahwasanya novel karya Jun Esaka yaitu Sasuke Retsuden akan mendapatkan sebuah adaptasi Anime.

Kabar ini sendiri pertama kali dibagikan dalam bentuk cuitan twitter pada (15/12) oleh salah satu pembocor Anime terpercaya yaitu ShounenLeaks.

Dalam cuitannya mengatakan bahwa novel Sasuke Retsuden akan mendapatkan adaptasi anime. Adaptasi ini nantinya akan digabung menjadi sebuah bagian cerita dalam seri boruto. Dia juga menambahkan bahwa adaptasi ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 8 Januari 2023 mendatang.

Sayangnya, sampai saat artikel ini diterbitkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak komite produksi. Tentunya, para penggemarnya sendiri sangat berharap adanya sebuah konfirmasi resmi pada perhelatan Jump Festa. Jump Fest sendiri akan diadakan pada tanggal 17 Desember mendatang.

Sampul Novel Sasuke Retsuden
Sampul Novel Sasuke Retsuden (Sumber/Narutopedia)

Sasuke Retsuden sendiri merupakan sebuah novel spin-off dari Naruto karya Jun Esaka. Novel ini memiliki fokus cerita kepada Sasuke dan Sakura. Novel ini juga telah diterbitkan dalam Versi Manga pada 23 Oktober 2022 lalu.

Sasuke Retsuden menceritakan tentang perjalanan sang ninja perlarian ini pergi ke Institut Penelitian Astronomi, yang terletak jauh dari Negara Api. Untuk menemukan jejak Rikudo Sennin, Sasuke bergabung dengan Sakura dalam perjalanan ini dan memulai suatu penyelidikan rahasia. Namun, rencana hidup atau mati sudah ditentukan.

Pasangan yang telah menikah ini harus menghadapi tantangan yang datang dari penelitian yang mengejutkan ini.

Sumber: Twitter Shounenleaks

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast