Nintendo Dan Cygames Umumkan Akan Segera Menutup Server Gim Dragalia Lost

2 minutes reading
Wednesday, 23 Mar 2022 17:06 0 68 Hendrik

Melalui postingan yang diunggah di akun Twitter Resminya, Nintendo dan Cygames resmi mengumumkan akan segera menutup semua Server Gim Dragalia Lost setelah mereka merilis cerita petualang utamanya pada Juli 2022 mendatang dengan bagian dua dari bab 26, yang menandai pembaruan terakhir dan klimaks dari kisah yang sudah berjalan cukup lama.

Rincian lebih lanjut tentang jadwal akhir layanan akan diberikan dalam pemberitahuan di masa mendatang.

Showcase summon terakhir dijadwalkan pada 31 Maret 2022, pukul 14:00, dan setelah itu, game tidak akan menerima pembaruan konten baru selain dari kampanye utama dan misi tertentu. Pertunjukan summon tertentu untuk petualang dan naga yang ada, serta kebangkitan acara, akan terus tersedia hingga layanan berakhir.

Dragalia Lost adalah gim seluler aksi-RPG yang dikembangkan bersama oleh Nintendo dan Cygames. Gim ini menampilkan pertarungan real-time, berorientasi aksi dengan kontrol berbasis gesek. Pemain mengumpulkan dan membentuk tim karakter yang dapat naik level dan tumbuh lebih kuat melalui gacha, dan mengalami cerita di mana banyak motif saling terkait.

Gim ini juga menampilkan musik oleh artis Jepang DAOKO, dengan skor musiknya yang menawan meningkatkan pengalaman gim yang optimis. Berbagai acara juga diisi soundtrack oleh musisi terkenal Jepang, seperti MADKID dan M‧A‧O.

Sumber : Kotak Game

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast