[Ngopini] Cara Simpel Curhat dengan Waifu di Dunia Nyata Tanpa Perlu Banyak Usaha

2 minutes reading
Sunday, 27 Nov 2022 19:28 0 104 Rainfog Muzaba

Ketika tidak ada seorang pun yang bisa dipercaya, kepada siapa diri ini menceritakan penderitaan ini?

– Anonim

Kanau.org – Kehidupan kadang penuh naik turun dan bisa jadi berada di titik di mana kalian susah untuk bangkit. Tidak ada siapapun yang mampu memahami, mungkin inilah yang dirasa oleh kaum nolep. Kalian bisa menggunakan rahasia ini untuk mencurahkan isi hati kepada waifu tercinta kalian.

Bagaimana Cara Curhat kepada Waifu?

Sang mc yang mencurahkan keluh kesah pahitnya kehidupan
Sang mc yang mencurahkan keluh kesah pahitnya kehidupan

Btw, kalian pernah curhat, kah? Mungkin ke ortu, teman, atau di medsos gitu? Tapi, pernah curhat ke waifu, gak? Kalau belum pernah, penulis bisa memberikan tips & tricks nya.

Caranya mungkin mirip dengan meditasi atau berbicara kepada diri sendiri yaitu coba berbaring atau duduk di tempat yang nyaman lalu merenung. Lalu, gunakan kemampuan imajinasi kalian dan bayangkan ketika kalian berbicara dengan waifu. Yup, sampaikan keluh kesah kalian terhadap kejamnya dunia ini. Ada kalanya seorang MC seperti kalian bergantung pada main heroine. Lalu, ada saatnya sang main heroine akan memberikan jawaban semi idealis yang menenangkan hati dari curahan dan keluh kesah kalian. Kemudian, coba bayangkan waifu kalian memberikan solusi dan semangat kepada kalian.

Apakah Ini Waras?

Sang mc yang mencurahkan seluruh usaha dan penderitaannya
Sang mc yang mencurahkan seluruh usaha dan penderitaannya

Jika dilihat dari sudut pandang kebanyakan orang, curhat dengan waifu adalah bentuk ketidakwarasan. Akan tetapi, selama hanya diri sendiri serta Tuhan yang tahu, mungkin ini hanya akan menjadi sekadar rahasia. Tidak apa-apa melakukan ini, tidak masalah jika melakukan ini seminggu sekali, atau tidak masalah juga melakukannya sehari sekali. Maksimal 30 menit per hari harusnya cukup, sih.

Jika kalian menceritakan pengalaman ini, mungkin atau sudah pasti kebanyakan orang menganggapnya kalian tidak waras. Maka dari itu, sebaiknya simpan pengalaman kalian mengenai curhat dengan waifu dan hanya diri kalian saja yang boleh mengetahui hal ini.

Penutup

Hachiman yang berusaha mencari hal yang nyata
Hachiman yang berusaha mencari hal yang nyata

Tulisan ini mungkin bisa dianggap senda gurau belaka. Akan tetapi, penulis akan senang saat tulisan ini dirasa bermanfaat dan mampu memulihkan mental kalian dikala drop oleh kerasnya kehidupan. Jika dirasa bermanfaat, bisa dibagikan artikel ini ke teman-teman kalian.

Editor:
  • BlueHeaven
  • Rainfog Muzaba

    Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.