Neptunia Sisters VS Sisters akan Rilis di Steam pada Awal 2023

0 27
Neptunia Sisters VS Sisters
Cuplikan gambar Neptunia Sisters VS Sisters

Kanau.org – Yup, bagi kalian penggemar seri Neptunia, ada informasi menarik buat kalian. Dikabarkan, awal tahun 2023, gim yang dibuat oleh Compile Heart dan Idea Factory yaitu Neptunia Sisters VS Sisters akan rilis di Steam, PS4, dan PS5. Sebelumnya, gim ini pernah dirilis di Jepang pada tanggal 21 April 2022 pada platform PS4 dan PS5. Namun, ada sedikit tambahan pada versi yang dirilis di Steam yaitu ada alih suara atau dubbing berbahasa Inggris.

Lagu pembuka Neptunia Sisters VS Sisters

Tentang Neptunia Sisters VS Sisters

Saat semua Dewi utama menangani permasalahan di kontinen PC yang sangat jauh, Nepgear yang merupakan kandidat Dewi bersama kandidat lainnya ditugaskan untuk menginvestigasi labolatorium yang terlantar. Di sana, mereka bertemu dengan seorang Dewi yang memerangkap kandidat Dewi di dalam kapsul tidur.

Noire di Neptunia Sisters VS Sisters
Noire Dewi dari Lastation

Setelah terbangun dua tahun kemudian, ponsel pintar terbaru yaitu rPhone telah menguasai pasar. Neptune yang merupakan seorang Dewi telah menghilang sejak misi di kontinen PC. Planeptune mulai terlihat rusak akibat fenomena aneh terbaru yaitu wabah Trendi. Kemudian, Nepgear mulai putus asa karena rumah dan keluarganya telah terenggut. Cerita ini tentang seorang Nepgear sang kandidat Dewi mencari harapan di tengah keputusasaan dan mencari Dewi-Dewi utama lainnya.

Nepgear dari Neptunia Sisters VS Sisters
Nepgear seorang kandidat Dewi dari Planeptune

Neptunia Sisters VS Sisters Layak Dimainkan?

Secara keseluruhan, gim Neptunia Sisters VS Sisters terlihat sangat menjanjikan. Dimulai dari karakternya yang kawaii, pemandangan yang memanjakan, gameplay yang cukup mudah dipahami, dan beberapa karakter yang “mencuci mata”. Berikut adalah beberapa cuplikan dari gameplay Neptunia seri terbaru.

Gameplay Neptunia Sisters VS Sisters

Apakah Seri Neptunia Terbaru Bisa Dimainkan Bagi yang Belum Mengikuti Seri Sebelumnya?

Sejauh ini, seri Neptunia terlihat seperti mengambil suatu masalah baru yang bisa saja lini masanya berbeda dari sebelumnya. Dilihat dari premis ceritanya, kita dapat membayangkan bahwa gim ini tentang Nepgear yang bertahan hidup di kota Planeptune yang sudah kacau. Jadi, kalian bisa memainkannya tanpa perlu mengetahui seri sebelumnya. Lama-kelamaan, kalian akan paham sendiri bagaimana alur dari suatu gim.

Sisters
Para kandidat Dewi
Salah satu calon villain?

Pendapat Penulis

Penulis telah memainkan tiga gim dari seri Neptunia untuk menemani penulis dikala libur panjang. Ketiga seri yang penulis mainkan, ceritanya tidak berkelanjutan. Oleh sebab itu, seri terbaru Neptunia bisa diikuti oleh orang yang awam dengan Neptunia.

Sumber : Gematsu, Idea Factory

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More