Naoki Urasawa Kembali Menggambar Visual Untuk Osaka International Women’s Marathon

2 minutes reading
Wednesday, 16 Dec 2020 21:31 0 52 Unknown

Naoki Urasawa Kembali Menggambar Visual Untuk Osaka International Women’s Marathon

Visual Utama “Osaka International Women’s Marathon”

Hari ini, Kamis (17/12) visual utama untuk acara Osaka International Woman’s Marathon telah dirilis. Acara ini akan digelar pada 31 Januari 2021 mendatang setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Naoki Urasawa adalah orang yang berada dibalik ilustrasi yang sudah dirilis, beliau telah menggambar ilustrasi untuk acara ini selama tiga tahun berturut-turut. Naoki mengaku dia merasa terhormat diberi tanggung jawab untuk mengerjakan hal ini selama tiga tahun berturut-turut. Dia juga berharap agar para peserta memiliki finish yang menyenangkan. Tergambarkan seorang wanita yang mencapai garis finish dengan ekspresi gembira yang masih dipenuhi semangat.

Naoki Urasawa dan karakter-karakter dalam manga ciptaannya.

Naoki Urasawa sendiri adalah seorang mangaka yang terkenal akan karyanya seperti BETA!!, PLUTO, 20th Century Boys, MONSTER dan beberapa lainnya. Dilansir dari Wikipedia, Naoki memegang rekor pemenang terbanyak dalam akang Shogakukan Manga Award untuk nominasi General Manga of the Year. Ketiga karyanya yang memenangkan penghargaan tersebut adalah Yawara! pada tahun 1986, MONSTER pada tahun 2000 dan 20th Century Boys pada tahun 2002.

Visual utama ini nantinya akan dipakai sebagai spanduk yang akan menghiasi jalan Modisuji mulai awal Januari tahun depan. Pihak stasiun tv Kantele (Kansai Television) akan menyiarkan acara ini langsung di hari yang sama dengan tajuk “Okumura Gumi Sports Special 40th Osaka International Women’s Marathon“.

Sumber : Natalie

Unknown

Seorang penikmat anime yang cukup lihai menuangkan opini pribadinya kedalam tulisan. Selain itu orang yang juga menguasai cukup banyak hal dan mahir dalam melakukan hal tersebut. Fast learner tapi tidak memiliki gaya sendiri yang bisa mengekspresikan diri.

Share to