Nagae Rika Akan Menggantikan Mineuchi Tomomi Sebagai Ines Fujin Dalam Serial Uma Musume Pretty Derby

2 minutes reading
Monday, 26 Dec 2022 17:58 0 24 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Akun twitter Uma Musume Pretty Derby mengumumkan pada Senin (26/12) bahwa Nagae Rika akan menggantikan Mineuchi Tomomi sebagai Ines Fujin.

Mineuchi Tomomi & Ines Fujin

Penggantian posisi ini akan dimulai pada 10 Januari dalam semua proyek yang akan datang, seperti gim, musik, anime dan lain sebagainya.

Agensi I’m Enterprise sebelumnya mengumumkan bahwa Mineuchi Tomomi akan keluar dari industri akting suara. Belum jelas apa alasannya, namun yang pasti ia akan keluar dari industri itu pada 31 Desember 2022.

Mineuchi Tomomi lahir pada 22 Desember 1997 di Tokyo, Jepang. Seiyu berusia 24 tahun itu dikenal akan perannya sebagai: Ilulu dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Eiko Tokura dalam Slow Start, dan lainnya.

Nagae Rika & Yamano Mitsuha

Sedangkan Nagae Rika lahir pada 28 September di Prefektur Saitama. Ia dikenal akan perannya sebagai Olivia dalam Asobi Asobase, Hoshino Hinata dalam Watashi ni Tenshi ga Maiorita! dan lainnya. Ia akan mengisi suara Yamano Mitsuha dalam anime Roukin 80,000 yang akan tayang 8 Januari mendatang.

Sedikit Info Mengenai Uma Musume Pretty Derby

Uma Musume Pretty Derby adalah seri anime yang diangkat dari gim yang dibuat oleh Cygames. Gim ini awalnya direncanakan rilis pada akhir 2018. Namun, demi meningkatkan kualitas gim, perilisannya diundur menjadi Februari 2021.

Gim ini memiliki seri anime yang terdiri dari dua musim, dua spin-off, dan satu OAV. Musim pertama diproduksi oleh P.A. Works dengan terdiri sebanyak 13 episode, musim kedua terdiri sebanyak 13 episode yang diproduksi oleh Studio Kai. OAV nya berjudul Uma Musume Pretty Derby: BNW no Chikai terdiri sebanyak 3 episode yang diproduksi oleh P.A. Works.

Visual gim Uma Musume Pretty Derby

Sementara itu, seri spin-off-nya, UmaYon, yang dibuat oleh DMM.futureworks & W-Toon Studio. Sedangkan, seri spin-off lainnya, UmaYuru, dibuat oleh Scooter Films, tayang perdana pada 16 Oktober lalu.

Seri ini akan mempunyai sekuel, yaitu Uma Musume Pretty Derby: Road to the Top. Pada seri sekuel, menceritakan TM Opera O, Admire Vega, Narita Top Road, dan Uma Musume lain, yang saling berkompetisi.

Sumber: Twitter resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht