Myuk Menyanyikan Tema ED “Mahou” untuk THE PROMISED NEVERLAND Musim 2

0 82

Myuk Menyanyikan Tema ED “Mahou” untuk THE PROMISED NEVERLAND Musim 2

Myuk (Miyu Kumagawa)

Selain berita mengenai opening dari The Promised Neverland musim kedua yang akan dinyanyikan oleh Kiiro Akiyama, Aniplex juga telah mengonfirmasi bahwa seorang penyanyi berusia 19 tahun bernama Myuk (Miyu Kumagawa), yang akan membawakan ending The Promised Neverland Season 2 berjudul ‘Mahou’.

Musim ke 2 dari anime The Promised Neverland akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021. Lagu ini disusun oleh seorang penyanyi terkenal bernama Eve, yang baru-baru ini menulis dan membawakan lagu berjudul “Kaikai Kitan,” Opening dari Jujutsu Kaisen.

Eve (いぶ), formerly known as Keitora (けいとら) and Kurowa (クロわ)

Myuk, yang lahir di Prefektur Kumamoto, dulunya bekerja sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Dia mulai menulis lagu dengan gitar akustik miliknya setelah diselamatkan oleh musik ketika dia masih di sekolah dasar. Pada usia 15 tahun, suara nyanyiannya ditemukan dan dia tampil di acara sirkuit Kumamoto HAPPY JACK.

Dia merilis lagu aslinya di Spotify dan J-WAVE, dan tampil di FUJI ROCK FESTIVAL pada usia 18 tahun. Melalui pertemuannya dengan Eve, dia menyadari kedalaman ekspresi dalam musik, dan memulai Myuk sebagai proyek solo untuk memperluas cakupannya ekspresinya di luar menjadi penyanyi juga penulis lagu.

Lagu “Mahou” diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam CM baru yang ditayangkan selama siaran ulang episode ke-12 musim pertama tadi malam :

https://twitter.com/yakuneba_staff/status/1339611801281970177

Sumber: Crunchyroll News

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More