My Hero Academia Memberikan Teaser Musim Keenam

0 506
Image

Ini adalah akhir pekan yang sibuk untuk semua hal berbau anime, dan tampaknya My Hero Academia juga tidak ingin kalah dan membagikan ingfo terbaru terkait anime musim keenam mereka.

My Hero Academia memberikan teaser pertama season enam dari my hero academia di tayangkan.

Karena teaser-nya sendiri pendek, tidak banyak spoiler di dalamnya. Teaser ini ada hanya untuk mengatur tone dari musim keenam, yang sepertinya akan menjadi lebih gelap.

Jadi jika kamu sudah siap untuk melihat apa yang ada di My Hero Academia di map untuk tahun 2022, kamu bisa menonton musim keenamnya mulai April mendatang. Studio Bones sudah bekerja keras untuk perilisannya, dan selama kualitas produksi perusahaan meningkat dari musim kelima, penonton akan dengan senang hati mengikuti cerita dari perjalanan Izuku.

Mengenai My Hero Academia

My Hero Academia juga dikenal sebagai Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Ceritanya sendiri mengikuti Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan super (Quirks), yang bermimpi menjadi superhero Ketika ia dewasa.

Dia dibina oleh All Might, pahlawan terbesar Jepang, yang memilih Midoriya sebagai penggantinya dan berbagi Quirk dengan dia setelah mengenali potensinya, dan kemudian membantu mendaftarkannya di sekolah menengah khusus untuk para pahlawan dalam pelatihan.

Source: My Hero Academia Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More