Muv-Luv Alternative Menayangkan PV Terbaru

0 121

Muv-Luv Alternative Menayangkan PV Terbaru

Visual terbaru Muv-Luv Alternative

Pada hari Sabtu (05/01) akun twitter dan website resmi dari Muv-Luv Alternative mencuitkan pengumuman yang berisikan PV terbaru dari serial Muv-Luv Alternative. Selain PV terbaru, mereka juga merilis visual baru yang memperlihatkan ketiga karakter utama dengan latar pantai dan robot-robot yang disebut sebagai Senjutsu-ki atau Tactical Surface Fighters.

PV Kedua Muv-Luv Alternative

Ketiga pemeran utama yang terlihat di teaser visualnya juga diungkap, mereka adalah:

(Dilansir dari Anime News Network, para pemeran ini berbeda dari apa yang ada di versi game-nya)

Yukio Nishimoto (Tsukiuta THE ANIMATION) akan duduk sebagai sutradara di studio Flagship Line bersama Yumeta Company x Graphinica. Flagship Line sendiri merupakan perusahaan yang di dirikan atas hasil kesepakatan kerjasama antara Avex Pictures dan Graphinica dibawah naungan Yumeta Company. Naskahnya akan dipegang oleh Tatsuhiko Urahata (Baki, GATE: Jieitai), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Takuya Tani (Ramen Daisuki Koizumi-san, One Room). Terakhir dan yang cukup mengejutkan, Evan Call (Violet Evergarden) akan ikut andil dalam proyek ini sebagai komposer.

Muv-Luv Alternative akan tayang mulai Oktober tahun ini di kanal Fuji TV dalam blok acara +Ultra. Selain Fuji TV, anime ini juga akan tayang di ebebrapa kanal lain.

Anime ini sendiri menceritakan tentang perang tak berkesudahan antara manusia melawan makhluk asing yang disebut sebagai BETA. Manusia mulai mengembangkan sebuha perangkan pertahanan yang di namakan Senjutsu-ki atau Tactical Surface Fighters.


Source: Natalie, Muv-Luv twitter accaount and website, ANN

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More