Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Ungkap Cuplikan Untuk OVA Terbarunya

0 152

Bagian kedua dari musim pertama serial Mushoku Tensei telah selesai ditayangkan beberapa bulan yang lalu. Mushoku Tensei merupakan salah satu anime yang sangat diminati oleh para kalangan pencinta anime pada tahun 2021 lalu, hal ini terbukti dengan tercapainya beberapa prestasi seperti masuknya anime ini ke jajaran teratas 5 anime terbaik tahun 2021 versi Anime Trending.

Meskipun komite produksi belum mengkonfirmasi adanya musim lanjutannya, tetapi para penggemar masih dapat menghilangkan rasa rindu terhadap anime ini dengan menonton OVA terbaru dari Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation yang akan rilis pada tanggal 16 Maret mendatang.

Cuplikan untuk OVA-nya sendiri telah dirilis melalui kanal Youtube TOHO Animation yang dapat kalian tonton di bawah ini.

OVA ini berjudul Eris Goblin’s Subjugation, yang menceritakan tentang petualangan Eris yang tidak ditayangkan pada versi televisinya. Situs resminya juga mengungkapkan bahwa Ryota Osaka akan menyuarakan karakter baru bernama Cliff dalam episode OVA tersebut.

Dan kabar baiknya adalah Muse Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka juga akan menayangkan episode OVA ini pada tanggal 16 Maret mendatang di kanal Youtubenya.

Sinopsis Mushoku Tensei Jobless Reincarnation

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari kecelakaan di jalan, seorang NEET berumur 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus berusaha menjalani kehidupan barunya dengan lebih baik dan tak ingin mengulangi kesalahan di masa lalu.

Sumber : Anime Senpai.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More